Advertisement

BP Jogja Datangkan Pejovic dan Mamadou

Jumali
Selasa, 28 Januari 2020 - 13:17 WIB
Budi Cahyana
BP Jogja Datangkan Pejovic dan Mamadou Filip Pejovic - iblindonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Bank BPD DIY Bima Perkasa (BP) Jogja mendatangkan dua pemain asing untuk menggantikan David Vincent Seagers dan Blake Ty Truman menjelang Seri III IBL 2020. BP Jogja menggaet Filip Pejovic dan Mamadou Diakite untuk melengkapi slot tiga pemain asing.

Manajer Bank BPD DIY BP Jogja Dyah Ayu Pratiwi mengatakan Filip Pejovic dan Mamaou Diakite sudah berada di Jakarta dan mulai berlatih bersama dengan tim. Kedua pemain asing ini sudah bisa dimainkan bersama BP Jogja di Seri III.

Advertisement

BP Jogja akan menjalani laga berat di Seri III yakni melawan Indonesia Patriots dan melawan Satya Wacana Salatiga di Gor Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta.

“Kami bawa 12 pemain termasuk dua pemain baru tersebut. Saat ini tim dalam perjalanan ke Jakarta,” kata Pratiwi kepada Harian Jogja, Selasa (28/1/2020).

Menurut Pratiwi, Pelatih BP Jogja Raoul Miguel Hadinoto memilih Filip Pejovic yang berkebangsaan Serbia menggantikan David Seagers karena dalam empat pertandingan, Seagers baru menghasilkan 16,0 PPG, 8,8 RPG, dan 2,8 APG. Seagers yang diharapkan bisa memimpin perolehan poin, justru berada di bawah Devin Gilligan. Sebagai gantinya, dipilihlah Filip Pejovic yang berposisi sebagai forward. Terakhir Pejovic bermain untuk klub Vogosca di Liga Basket Bosnia. Dalam tujuh pertandingan Pejovic mencetak rata-rata 5,1 PPG dan 2,6 RPG.

“Harapannya mereka bisa menambah kekuatan di paint area,” harap Pratiwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil South Korea U-23 vs Indonesia U-23 Bawa Garuda Muda ke Semifinal, Begini Cara Erick Thohir Memotivasi Pemain di Ruang Ganti

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement