Mladenovic/Babos Juara Ganda Putri Grand Slam Australian Open 2020

Petenis Prancis Kristina Mladenovic dan petenis Hungaria Timea Babos. - Dok
31 Januari 2020 23:47 WIB Newswire Olahraga Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Petenis Prancis Kristina Mladenovic dan petenis Hungaria Timea Babos mengalahkan unggulan teratas Hsieh Su-wei dan Barbora Strycova untuk menyabet gelar ganda putri Grand Slam Australia Open kedua mereka dalam tiga tahun, Jumat (31/1/2020).

Seperti disiarkan AFP, Jumat, pasangan itu mengalahkan juara bertahan Wimbledon 6-2, 6-1 dalam waktu satu jam 12 menit untuk meraih gelar Grand Slam ketiga mereka dan kesepuluh secara keseluruhan.

Mladenovic, yang menjuarai Fed Cup bersama Prancis di Perth November lalu, juga mencapai final ganda di Melbourne tahun lalu bersama Babos, namun kalah oleh Sam Stosur dan Zhang Shuai.

"Ada sesuatu tentang Australia, kami suka datang kembali," kata Babos. "Penampilan kami menjadi lebih baik dan lebih baik setiap waktu."

Mladenovic dan Babos, unggulan kedua, kalah dalam satu-satunya pertemuan sebelumnya dengan Hsieh dan Strycova pada semifinal Wimbledon tahun lalu.

Hsieh dan Strycova melakukan pemanasan menjelang Australia Open dengan juara di Brisbane dan tidak pernah kehilangan satu set pun dalam perjalanan mereka ke final.

Sumber : Antara