Advertisement

Valentino Rossi & Maverick Vinales Sapa Penggemar Indonesia

Media Digital
Jum'at, 07 Februari 2020 - 16:47 WIB
Budi Cahyana
Valentino Rossi & Maverick Vinales Sapa Penggemar Indonesia Pertemuan penggemar MotoGP dengan dua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP pada Selasa (4/2/2020) di Bandara International Hotel, Tangerang Banten. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengunjungi Indonesia sekaligus menyapa 100 orang fans terpilih dalam meet & greet pada Selasa (4/2/2020) di Bandara International Hotel, Tangerang Banten.

Penggemar balap motor berkesempatan berada dekat dengan dua pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu dan makan siang bersama serta foto bareng.

Advertisement

Peserta terpilih merupakan 100 pemenang kompetisi digital yang diselenggarakan Yamaha Indonesia pada 24-28 Januari di media sosial. Peserta cukup meng-upload foto bergaya mirip Valentino Rossi atau Maverick Vinales dengan menyertakan #KetemuRossidanVinales.

“Kami memberikan apresiasi kepada para penggemar MotoGP di Indonesia dengan menggelar Meet and Greet bersama Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini akan menjadi momen membahagiakan yang tak terlupakan untuk para fans Indonesia. Terima kasih atas dukungan terhadap tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan juga kedua pembalapnya,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), melalui keterangan tertulis yang diterima Harian Jogja, Jumat (7/2/2020).

Rossi dan Vinales menyapa dengan bahasa Indonesia.

“Acara ini bagus dan luar biasa. Terima kasih kepada Yamaha sudah memberikan kesempatan melihat para pembalap secara langsung. Ini sangat membahagiakan bagi saya terutama karena baru pertama kali bisa melihat langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Ini mimpi yang menjadi kenyataan,” tutur Ella Astuti, salah seorang fans.

Di hari yang sama, kejutan lain diberikan Yamaha dengan mengajak komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) mengawal Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam touring dengan produk baru Yamaha. Valentino Rossi mengendarai All New Nmax 155 Connected/ABS sedangkan Maverick Vinales mengendarai WR 155R. Rossi dan  Vinales juga berfoto bersama komunitas.

“Saya senang banget bisa ketemu langsung dan sedekat itu dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Pastinya ini mimpi yang jadi kenyataan, terima kasih Yamaha untuk menggelar aktivitas seru dan membahagiakan ini,” kata Muhtasor Abie, Ketua Umum YRFI Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement