Advertisement

Dua Pemain LA Lakers Positif Virus Corona

Newswire
Jum'at, 20 Maret 2020 - 21:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dua Pemain LA Lakers Positif Virus Corona Para pemain Los Angeles Lakers saat memberi penghormatan terakhir kepada Kobe Bryant. Lakers tak mau mengungkapkan nama dua pemainnya yang positif virus corona - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Klub basket NBA, Los Angeles Lakers secara resmi mengumumkan bahwa dua pemainnya positif terinfeksi virus corona (Covid - 19), Jumat (20/3/2020).

LA Lakers belum mengungkapkan nama kedua pemain tersebut. Kendati begitu, klub menyatakan bahwa kedua pemain sudah dikarantina dan berada dalam pengawasan dokter tim basket tersebut.

Advertisement

Lakers juga merincikan bahwa kedua pemain juga menjalani tes bersama seluruh tim setelah bertanding melawan Brooklyn Nets pada 10 Maret. 

Empat pemain Nets kemudian diketahui positif mengidap COVID-19.

"Kami baru mengetahui hari ini bahwa dua pemain Lakers terbukti positif. Kedua pemain saat ini tidak mengalami gejala apa-apa, dan dalam karantina dan di bawah pengawasan dokter tim," kata Lakers.

"Semua pemain dan anggota staf Lakers sudah diminta untuk menjalani karantina diri dan berlindung di rumah dengan panduan, dimonitor dengan cermat kesehatannya, berkonsultasi dengan dokter pribadi mereka dan tetap berkomunikasi dengan tim," kata Lakers.

Pekan lalu NBA sudah menghentikan sementara kompetisi musim ini setelah center Utah Jazz Rudy Gobert menjadi pemain pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus corona dan beberapa pemain lainnya kemudian mengaku positif corona, termasuk Kevin Durant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Vietnam Kalah! Timnas Indonesia U-23 Satu-satunya Wakil Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23/2024

Sepakbola
| Sabtu, 27 April 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement