Fabio "El Diablo" Quartararo Mulai Berani Psywar

Fabio Quartararo - Instagram @fabioquartararo20
27 Juli 2020 22:17 WIB Chrisna Chaniscara Olahraga Share :

Harianjogja.com, JEREZ—Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, melontarkan ancaman pada Marc Marquez seusai menjuarai GP Andalusia akhir pekann lalu. Quartararo memastikan tetap berambisi memenangkan balapan saat Marquez kembali ke trek. Pembalap berjuluk El Diablo itu pun tak gentar bersaing dengan sang juara bertahan di sisa seri musim ini.

Quartararo memulai Moto GP 2020 dengan hasil gemilang. Pembalap 21 tahun itu mengukir dua kemenangan beruntun pada dua seri pembuka yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Hasil apik di awal musim menebalkan kepercayaan diri Quartararo. Pembalap asal Prancis itu menegaskan tak takut dengan comeback Marquez. “Saya tidak perlu membuktikan apapun. Saya meraih dua kemenangan dan saat Marquez kembali, saya akan melakukan hal yang sama, bertarung untuk menang,” ujar Quartararo dilansir Tuttomotoriweb, Senin (27/7/2020).

Quartararo sementara kukuh di puncak klasemen dengan 50 poin, unggul 10 poin dari Maverick Vinales di posisi kedua. Duel sengit antara Quartararo dan Marquez diperkirakan bakal tersaji pada GP Republik Cheska, 9 Agustus mendatang. Di seri ini Marquez diyakini akan kembali balapan setelah absen di GP Andalusia pascaoperasi cedera lengan kanan karena kecelakaan di GP Spanyol.

Sumber : JIBI/Solopos