Advertisement

Giannis Antetokounmpo Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan Milwaukee Bucks

Newswire
Rabu, 16 Desember 2020 - 19:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Giannis Antetokounmpo Sepakati Kontrak 5 Tahun dengan Milwaukee Bucks Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Giannis Antetokounmpo, pemain terbaik liga basket AS NBA 2020 asal Yunani, mengumumkan telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan timnya, Milwaukee Bucks.

"Ini rumah saya, ini kota saya," cuit Antetokounmpo dalam akun Twitter pribadinya, @Giannis_An34, pada Rabu (16/12/2020) sambil menyematkan dua fotonya berpose dengan jersey Bucks.

"Saya merasa diberkati bisa menjadi bagian Milwaukee Bucks untuk 5 tahun ke depan. Mari membuat tahun-tahun itu berarti," lanjut cuitan ujar Antetokounmpo.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Bucks belum mengumumkan secara resmi kesepakatan maupun nilai kontrak baru Antetokounmpo. Namun, laporan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski menyebutkan Antetokoumpo diikat dengan kontrak supermaksimal bernilai US$228 juta untuk 5 tahun.

Kontrak itu akan berlaku ketika musim baru NBA bergulir pada 22 Desember mendatang.

Antetokounmpo, yang juga memenangi gelar pemain terbaik (Most Valuable Player/MVP) pada 2019, merupakan pebasket kelahiran Athena dan talentanya yang luar biasa membuatnya dapat julukan "The Greak Freak" alias "Si Ajaib dari Yunani".

Musim lalu dia membukukan rataan 29,5 poin per gim di fase reguler NBA 2019/20, tetapi langkah Bucks di fase play-off berakhir di babak semifinal Wilayah Timur ketika dijungkalkan oleh Miami Heat dalam lima gim.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Persib Punya Modal Bagus Jelang Jamu Persija

Sepakbola
| Kamis, 29 September 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement