Advertisement

Olimpiade Tokyo 2021: Jonatan Christie Menang Telak

Dionisio Damara
Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:27 WIB
Sunartono
Olimpiade Tokyo 2021: Jonatan Christie Menang Telak Jonatan Christie - Badminton Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengalahkan atlet Refugee Olympic Team atau Tim Atlet Pengungsi Aram Mahmoud 21-8 dan 21-14 dalam pergelaran Olimpiade Tokyo 2021.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7/2021), Jonatan Christie atau akrab disapa Jojo, menang cepat pada gim pertama dalam waktu 13 menit dengan skor 21-8.

Advertisement

BACA JUGA : Peringatan WHO: Dunia Bakal Memasuki Tahap Baru Gelombang Covid-19

Sementara itu, di gim kedua, Aram Mahmoud memberikan perlawanan sengit dengan menempel raihan poin Jojo. Mahmoud bahkan sempat mengungguli Jojo dengan skor 10-9.

Mendapatkan perlawanan sengit, Jojo lantas bangkit dan mengakhiri interval pertama 11-10. Permainan apik Jojo tak terbendung dan mengakhiri perlawanan Mahmoud di gim kedua dengan skor akhir 21-14 dalam durasi 17 menit.

Dalam pertandingan sebelumnya, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan atas ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dua gim langsung 21-14 dan 21-17.

Wakil Indonesia yang saat ini tengah berlaga adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan wakil Australia, Simon Wing Hang/Gronya Somerville.

BACA JUGA : Ikut Tampil dalam Pembukaan Olimpiade Tokyo, Ini Penampakan Kontingen Indonesia

Ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengawali perjalanannya di Tokyo menghadapi pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Adapun, Hendra/Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi wakil terakhir Indonesia yang berlaga besok dengan melawan Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura asal Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Susunan Pemain dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan 8 Besar Piala Asia

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement