Cek! Link Streaming & Jadwal Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade, Ahsan/Hendra vs Lee/Wang

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda saat pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan
30 Juli 2021 09:37 WIB Feni Freycinetia Fitriani Olahraga Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Cek link live streaming dan jadwal pertandingan The Daddies hari ini.

Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin demi memperebutkan tiket final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan Ahsan/Hendra vs Lee/Wang akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, Jumat (30/7/2021) pukul 17.00 WIB.

Seperti diketahui, Ahsan/Hendra berhasil lolos ke babak semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo setelah mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

BACA JUGA : Presiden IOC dalam Pembukaan Olimpiade Tokyo: Kita Lebih

Pasangan yang dijuluki The Daddies ini akhirnya menang dengan skor 21-14, 16-21, dan 21-9. Hendra/Ahsan yang merupakan unggulan kedua di Olimpiade menutup set ini 21-14 setelah smes keras Ahsan tidak bisa dikembalikan Sonoda.

Kamura/Sonoda merebut game kedua dengan skor 21-16 setelah smes keras Hendra melebar dari lapangan. Kamura/Sonoda banyak mendapat poin di set ini dari kesalahan ganda Indonesia.

Hendra/Ahsan langsung tancap gas di set ketiga dengan memimpin hingga 8-0. Smes keras Ahsan dan Hendra yang terus menghujam pertahanan Jepang membuat ganda Indonesia unggul 11-1 di game ketiga.

Terus memimpin perolehan angka, lewat penempatan bola silang yang apik dan smes keras, Hendra/Ahsan akhirnya menang di game penentuan ini dengan skor 21-9.

Adapun, pasangan Taiwan Lee/Wang sebelumnya berhasil mengalahkan ganda putra unggulan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Lee/Wang menang dua set atas Marcus/Kevin dengan skor 21-18, 15-21, 21-17, Selasa (27/7/2021).

BACA JUGA : Ikut Tampil dalam Pembukaan Olimpiade Tokyo

Pemenang pada laga Ahsan/Hendra vs Lee/Wang dipastikan ke final Olimpiade Tokyo. Mereka bakal bertemu salah satu di antara Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China) dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Berikut jadwal dan link live streaming semifinal bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Jumat (30/7/2021).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yaumng/Wang Chi-Lin pukul 16.15 WIB.

Live Streaming di TVRI atau Indosiar
Link Live streaming pertandingan Ahsan/Hendra vs Lee/Wang di sini.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia