Advertisement

Greysia/Apriyani Gratis Makan di Boga Group Selama Setahun

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 03 Agustus 2021 - 14:27 WIB
Budi Cahyana
Greysia/Apriyani Gratis Makan di Boga Group Selama Setahun Ekspresi Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai merebut emas Olimpiade Tokyo 2020 - Twitter BWF

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Apresiasi terhadap keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 terus berdatangan.

Boga Group, salah satu perusahaan penyedia beragam layanan jasa makanan dan minuman, memberi gratis makan setahun terhadap Greysia dan Apriyani.

Advertisement

"Selamat Para Pejuang Tangguh! Sebagai tanda bangga kami, Boga Group memberikan apresiasi sederhana untuk para Pahlawan Medali Olimpiade dengan TRAKTIR MAKAN SETAHUN yang berlaku di seluruh outlet brand Boga Group dan Boga App," dalam akun instagram resmi Boga Group @bogagroup_id.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani juga sudah dijanjikan sejumlah bonus seperti rumah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk oleh Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia, Agung Firman Sampurna.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, juga memberikan bonus khusus bagi keduanya. Dia menyatakan keduanya akan mendapatkan hadiah plesiran gratis ke lima destinasi. 

“Kami akan berikan hadiah ke Greysia dan Apriyani untuk kunjungan ke lima destinasi superprioritas. Ditambah satu ke Wakatobi karena Apriyani berasal dari Sulawesi Tenggara,” kata Sandiaga dalam konferensi pers yang dihelat secara virtual, Senin (2/8).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatatkan rekor sebagai ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas Olimpiade setelah mengalahkan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam pertarungan dua set 21-19 dan 21-15.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement