Advertisement

Cedera Kaki Kanan Paksa Halep Mundur dari Turnamen Tenis di Cincinnati

Newswire
Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Cedera Kaki Kanan Paksa Halep Mundur dari Turnamen Tenis di Cincinnati Petenis Rumania Simona Halep - Reuters/Benoit Tessier

Advertisement

Harianjoga.com, JAKARTA - Mantan petenis nomor satu dunia Simona Halep mengundurkan diri menjelang pertandingan putaran kedua Western and Southern Open di Cincinnati, Kamis (19/8/2021) karena mengalami cedera pada otot adduktor kanannya.

Halep yang sebelumnya absen di French Open dan Wimbledon karena cedera betis kiri itu awalnya dikhawatirkan tidak bisa melewati pertandingan putaran pertamanya, Selasa karena sempat meminta bantuan medis untuk merawat kaki kanannya.

Advertisement

Namun rupanya petenis asal Romania itu kembali bangkit dan berjuang melewati kondisi tersebut untuk mengalahkan Magda Linette 6-4 3-6 6-1.

Sayangnya, hasil pemindaian terbaru memaksa Halep untuk beristirahat lebih lama, sehingga Halep tidak dapat melanjutkan perjalanannya di Western and Southern Open.

"Sayangnya, hasil pemindaian pagi ini menunjukkan ada robekan kecil di adduktor kanan saya, dan oleh karena itu akan terlalu berisiko bagi saya jika tetap bermain malam ini," tulis Halep melalui akun Twitter miliknya jelang laga putaran kedua melawan Jeesica Pegula, seperti dikutip Reuters.

Selanjutnya, Halep yang berusia 29 tahun itu mengaku akan beristirahat dan berusaha melakukan segala cara agar bisa tampil di US Open pekan depan. Dalam ajang tersebut, ia bertekad untuk merebut gelar Grand Slam ketiganya.

"Untuk para penggemar di Cincy (Cincinnati), senang bertemu denganmu lagi," ungkap Halep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement