Advertisement

Dua Alumnus ITDA Raih Medali di PON XX Papua

Media Digital
Selasa, 09 November 2021 - 15:07 WIB
Budi Cahyana
Dua Alumnus ITDA Raih Medali di PON XX Papua Rimbahayu Kusuma Astuti, Alumni Teknik Industri ITDA Tahun 2015 berhasil meraih medali perunggu untuk nomor OHLG Putri pada PON XX Papua (4/10). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dua alumnus Insititut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) meraih medali perunggu dalam PON XX Papua.

Kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Peribahasa ini tampaknya benar-benar diilhami oleh alumni ITDA Rimbahayu Kusuma Astuti dan Lukman Ar Rosyid. Berlatih keras selama lebih dari satu tahun, perjuangan mereka akhirnya terwujud lewat perolehan medali perunggu.

Advertisement

Rimba Rahayu Kusuma Astuti, atlet aeromodeling yang mewakili Provinsi Jawa Tengah, yang juga merupakan alumnus ITDA Prodi Teknik Industri Tahun 2015 sukses mendarat di urutan ketiga tercepat nomor Out Hand Launch Glider (OHLG) Putri dengan catatan poin 310.

Lukman Ar Rosyid, yang merupakan alumnus Teknik Dirgantara Tahun 2015 menorehkan prestasinya bagi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan meraih medali Perunggu di cabang olahraga Hapkido.

Keberhasilan ini tentunya menjadi suatu kebanggaan baik bagi ITDA maupun pribadi atlet itu sendiri. Kampus ITDA mengucapkan selamat atas raihan prestasi, semoga ke depannya ITDA tetap konsisten memberikan dukungan bagi setiap mahasiswa maupun alumni berprestasi. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement