Dua Alumnus ITDA Raih Medali di PON XX Papua

Rimbahayu Kusuma Astuti, Alumni Teknik Industri ITDA Tahun 2015 berhasil meraih medali perunggu untuk nomor OHLG Putri pada PON XX Papua (4/10). - Istimewa
09 November 2021 15:07 WIB Media Digital Olahraga Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dua alumnus Insititut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) meraih medali perunggu dalam PON XX Papua.

Kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Peribahasa ini tampaknya benar-benar diilhami oleh alumni ITDA Rimbahayu Kusuma Astuti dan Lukman Ar Rosyid. Berlatih keras selama lebih dari satu tahun, perjuangan mereka akhirnya terwujud lewat perolehan medali perunggu.

Rimba Rahayu Kusuma Astuti, atlet aeromodeling yang mewakili Provinsi Jawa Tengah, yang juga merupakan alumnus ITDA Prodi Teknik Industri Tahun 2015 sukses mendarat di urutan ketiga tercepat nomor Out Hand Launch Glider (OHLG) Putri dengan catatan poin 310.

Lukman Ar Rosyid, yang merupakan alumnus Teknik Dirgantara Tahun 2015 menorehkan prestasinya bagi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan meraih medali Perunggu di cabang olahraga Hapkido.

Keberhasilan ini tentunya menjadi suatu kebanggaan baik bagi ITDA maupun pribadi atlet itu sendiri. Kampus ITDA mengucapkan selamat atas raihan prestasi, semoga ke depannya ITDA tetap konsisten memberikan dukungan bagi setiap mahasiswa maupun alumni berprestasi. (ADV)