Advertisement

Jokowi Bakal Naik Motor Custom untuk Jajal Lintasan Sirkuit Mandalika

Aprianus Doni Tolok
Kamis, 11 November 2021 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
Jokowi Bakal Naik Motor Custom untuk Jajal Lintasan Sirkuit Mandalika Presiden Joko Wiodo - JIBI/Bisnis.com/Abdullah Azzam

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertolak ke Nusa Tenggara Barat, Jumat (12/11/2021) besok untuk meresmikan Sirkuit Mandalika.

"Iya besok kami akan meresmikan Sirkuit Mandalika dan setelah itu event yang ada di sana bisa berjalan, baik Superbike maupun Moto GP," kata Jokowi kepada awak media seusai menghadiri HUT ke-10 Partai Nasdem di Kampus ABN Partai Nasdem, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2021).

Advertisement

Selain melakukan peresmian, Jokowi juga akan menjajal langsung lintasan sirkuit sebelum dipakai di ajang World Superbike (WSBK) Indonesia.

Kabar Jokowi akan menjajal Sirkuit Mandalika diketahui dari unggahan video Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah di akun resmi Instagram miliknya, pada Kamis (11/11).

Dalam video itu tampak motor custom berwarna hijau bertuliskan RI 1 diturunkan dari pesawat dan langsung dibawa menggunakan truk towing menuju sirkuit.

Pak Jokowi pun tak sabar lagi untuk menjajal Sirkuit Mandalika besok sore,” tulis Zulkieflimansyah dalam unggahan tersebut.

World Superbike (WSBK) 2021 rencananya akan digelar pada 12-14 November 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Erick Thohir Terpukau dengan Penampilan Timnas Indonesia Kalahkan Australia di Piala Asia U-23/2024

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement