Advertisement

Puluhan Tim Boli Voli Mahasiswa Bertarung di GOR UII

Newswire
Selasa, 30 November 2021 - 07:57 WIB
Sunartono
Puluhan Tim Boli Voli Mahasiswa Bertarung di GOR UII Pembukaan POR Bapomi DIY untuk cabang olahraga Bola Voli. - Ist/uii

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Puluhan tim voli mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di DIY bersaing dalam Pekan Olahraga (POR) Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) DIY 2021 di Gedung Olahraga (GOR) Ki Bagoes Hadikoesoemo Kampus Terpadu UII Senin (29/11/2021).

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) DIY Pramana menyatakan rasa syukurnya event olahraga mahasiswa bisa kembali digelar meski harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Harapannya proses pembinaan dan pencarian atlet bisa terus dilakukan melalui event tersebut.

“Ini sebagai langkah kecil untuk mencari bibit unggul dari setiap institusi. Harapannya dapat menuai atlet yang berkompeten, khususnya dari cabang olahraga bola voli,” katanya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Direktur Direktorat Pembinaan Kemahasiswaan UII, Beni Suranto menilai melalui kompetisi di level lokal, ia yakin akan memunculkan bibit unggul atlet Bola Voli yang berpotensi meraih prestasi di level nasional bahkan internasional.

Beni turut mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap keberlangsungan dunia olahraga, akibat pandemi Covid-19, berbagai kegiatan harus terhenti. Dalam turnamen ini diikuti 16 tim putra dan 9 tim putri perwakilan dari sejumlah kampus di DIY.

“Dua tahun kita dihantam pandemi, cabang olahraga juga terdampak. Teman-teman atlet sampai kehilangan media. Kami berharap atlet mahasiswa yang berkompetisi dapat menikmatinya di ajang ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Siaran Pers

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Pertemuan Erick Thohir dan FIFA Bahas Perbaikan Sepak Bola Indonesia

Sepakbola
| Kamis, 06 Oktober 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement