Advertisement

IBL 2022 : Respati Ragil Rekrutan Terakhir West Bandits

Jumali
Minggu, 02 Januari 2022 - 04:47 WIB
Jumali
IBL 2022 : Respati Ragil Rekrutan Terakhir West Bandits Respati Ragil - IBLIndonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Menjelang bergulirnya IBL musim 2022, West Bandits Combiphar Solo terus memperkuat tim. Kali ini WB Combiphar Solo resmi mendatangkan Respati Ragil sebagai rekrutan terakhirnya untuk menghadapi musim baru.

“Ragil jadi kepingan puzzle terakhir bagi WB Combiphar Solo jelang bergulirnya musim baru, perekrutan ini sesuai dengan kebutuhan dari Coach Eboss (Pelatih kepala Raoul Miguel),” ujar Presiden WB Combiphar Solo, Gading Marten, dikutip dari laman IBL, Sabtu (01/01/2022).

Advertisement

Bagi Coach Eboss, Ragil merupakan paket lengkap yang dibutuhkan oleh WB Combiphar Solo. Pelatih yang musim lalu mengantar WB Combiphar Solo mencapai semifinal IBL 2021 itu membutuhkan sosok pemain senior untuk bisa menjadi mentor bagi para talenta muda.

“Kita perlu pemain combo yang senior, punya jam terbang tinggi, berpengalaman, memiliki leadership dan bisa bawa dampak kepada pemain muda. Yang terpenting cocok dengan sistem kita, that’s why kita pilih Ragil,” terang Coach Eboss.

Ketertarikan WB Combiphar Solo langsung mendapat tanggapan positif dari Ragil. “Dari awal saya yakin memilih WB, kenapa? Saya lihat keseriusan tim baru dari musim pertama sudah ada di final four jadi tim yang diperhitungkan,” ungkap Ragil.

“Target musim depan pastinya sama dengan target klub, yakni menjadi yang terbaik di liga. Dengan skuad WB Combiphar Solo saat ini saya rasa kami akan siap bersaing untuk menjadi yang terbaik,” terang Ragil.

WB Combiphar Solo mengikat Ragil dengan kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan. Kehadiran pebasket dengan posisi shooting guard itu tentu akan memberikan warna tersendiri bagi Widyanta Putra Teja dan kawan-kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement