Advertisement

Ini Syarat Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022

Newswire
Sabtu, 29 Januari 2022 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Ini Syarat Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022 Penonton WSBK di Sirkuit Mandalika. - Antara/Akhyar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengeluarkan sejumlah persyaratan bagi masyarakat yang ingin menonton MotoGP secara langsung di Sirkuit Mandalika.

Cahyadi Wanda, Vice President Director MGPA, mengatakan bahwa penyelenggara telah menetapkan sejumlah ketentuan dan syarat untuk menonton MotoGP Mandalika 2022.

Advertisement

“Syarat tersebut, antara lain wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang ditentukan,” katanya melalui keterangan tertulisnya di Praya, Lombok Tengah, Jumat (28/1/2022).

Selain itu, syarat untuk bisa menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika adalah sudah berumur 12 tahun ke atas, dan telah mendapatkan dua dosis vaksinasi Covid-19 yang bisa ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk ke area sirkuit.

Dia menuturkan, penonton juga wajib menunjukkan hasil tes PCR yang berlaku 2 X 24 jam atau antigen yang berlaku 1 X 24 jam sebelum memasuki area sirkuit.

Apabila penonton belum terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, kata dia, maka diwajibkan untuk menunjukkan hasil tes PCR/antigen dari rumah sakit atau klinik.

“Bagi warga negara asing, diwajibkan untuk menunjukkan sertifikat vaksinasi, serta hasil tes PCR/antigen sesuai dengan prosedur yang dikirim melalui email terdaftar,” katanya.

Sebelumnya, Mandalika Grand Prix Association juga telah menyiapkan solusi skema bundling tiket, penambahan alternatif akomodasi dan penerbangan dari atau menuju The Mandalika guna menjawab keraguan akomodasi dalam ajang tersebut.

“Ini upaya kami untuk menjawab kebutuhan dari calon penonton yang ingin hadir dalam pagelaran event motorsport nomor satu di dunia, MotoGP di The Mandalika,” ujarnya.

Tingginya minat pecinta balap di tanah air untuk menyaksikan event MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika, kata dia, membuat MGPA memberikan kemudahan bagi para pecinta balap untuk menonton secara langsung dengan menggandeng sejumlah pihak.

“Seperti Hotel Indonesia Natour, ASDP Indonesia Ferry, dan Garuda Indonesia tengah menyusun sejumlah skema bundling yang mencakup tiket menonton MotoGP,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Barcelona Vs PSG, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Selasa, 16 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement