Advertisement

IBL Terapkan Format Bubble Terpusat

Jumali
Minggu, 06 Februari 2022 - 07:47 WIB
Jumali
IBL Terapkan Format Bubble Terpusat Logo IBL - Iblindonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Dengan prinsip keselamatan dan kesehatan sebagai prioritas, Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 2022 telah menghentikan seri kedua yang berlangsung di Bandung. 

"Dari pantauan harian terhadap perkembangan Covid-19 baik di lingkungan IBL dan juga di luar, manajemen IBL melakukan pertemuan dengan para klub dan memutuskan untuk lebih fokus kepada keselamatan saat ini dan bagaimana formula terbaik untuk kelanjutan musim" kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, dikutip Sabtu (5/2/2022).

Musim IBL Tokopedia 2022 masih panjang dan bagaimana kita tetap harus upaya serta selalu optimis untuk kembali memulai dan menyelesaikan musim. Format bubble (gelembung) terpusat seperti yang pernah IBL lakukan sebelumnya menjadi opsi, terutama di tengah kembali ketidakpastian situasi Covid-19 belakangan ini," kata Junas.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Sejauh ini masih ada beberapa opsi tempat pelaksanaan kompetisi dengan konsep bubble terpusat dan direncanakan di awal Maret agar memberikan waktu juga kepada setiap team dengan pemain yang positif kembali sehat dan bergabung bersama tim.

Di sisi lain, saat ini manajemen IBL terus melakukan pemantauan dan kepada para atlet dan personil yang terpapar dan prioritas utama agar kembali sehat.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Sedih karena Tragedi Kanjuruhan, Cristian Gonzales: Itu adalah Rumah Kedua Saya!

Sepakbola
| Senin, 03 Oktober 2022, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement