Advertisement

IBL Terapkan Format Bubble Terpusat

Jumali
Minggu, 06 Februari 2022 - 07:47 WIB
Jumali
IBL Terapkan Format Bubble Terpusat Logo IBL - Iblindonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Dengan prinsip keselamatan dan kesehatan sebagai prioritas, Indonesia Basketball League (IBL) Tokopedia 2022 telah menghentikan seri kedua yang berlangsung di Bandung. 

"Dari pantauan harian terhadap perkembangan Covid-19 baik di lingkungan IBL dan juga di luar, manajemen IBL melakukan pertemuan dengan para klub dan memutuskan untuk lebih fokus kepada keselamatan saat ini dan bagaimana formula terbaik untuk kelanjutan musim" kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, dikutip Sabtu (5/2/2022).

Advertisement

Musim IBL Tokopedia 2022 masih panjang dan bagaimana kita tetap harus upaya serta selalu optimis untuk kembali memulai dan menyelesaikan musim. Format bubble (gelembung) terpusat seperti yang pernah IBL lakukan sebelumnya menjadi opsi, terutama di tengah kembali ketidakpastian situasi Covid-19 belakangan ini," kata Junas.

Sejauh ini masih ada beberapa opsi tempat pelaksanaan kompetisi dengan konsep bubble terpusat dan direncanakan di awal Maret agar memberikan waktu juga kepada setiap team dengan pemain yang positif kembali sehat dan bergabung bersama tim.

Di sisi lain, saat ini manajemen IBL terus melakukan pemantauan dan kepada para atlet dan personil yang terpapar dan prioritas utama agar kembali sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Milan vs Inter Skor 1-2: Nerazzurri Juara Liga Italia 2023/2024, Pertandingan Panas Diwarnai 3 Kartu Merah

Sepakbola
| Selasa, 23 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement