Advertisement

Sirkuit Mandalika Gelar Tes Pramusim MotoGP pada 11-13 Februari

Newswire
Senin, 07 Februari 2022 - 23:57 WIB
Budi Cahyana
Sirkuit Mandalika Gelar Tes Pramusim MotoGP pada 11-13 Februari Pertamina Mandalika Street Circuit - Dok. PT Wika Gedung Tbk.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah, menegaskan Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika sudah siap digunakan untuk tes pramusim MotoGP pada 11-13 Februari mendatang.

"Alhamdulillah, untuk sirkuit 100 persen sudah sangat siap," ujarnya di Mataram, Senin (7/2/2022).

Advertisement

Zulkieflimansyah juga mengatakan  jalur di sekitar Sirkuit Mandalika akan diperluas menjadi dua jalur agar tidak terjadi kemacetan saat perhelatan MotoGP.

"Jalan di sekitar sirkuit yang tadinya satu jalur diperluas menjadi dua jalur sesuai arahan Presiden untuk menghindari traffic jam ketika moment of truth atau event MotoGP tersebut berlangsung. Mudah-mudahan akhir Februari semuanya sudah tuntas," kata Gubernur NTB.

Sementara itu, di sektor kesehatan, Zulkieflimansyah menuturkan bahwa kesiapan Provinsi NTB sudah cukup baik, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19.

Gubernur NTB menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Presiden Jokowi dan kementerian terkait yang telah bekerjasama untuk memastikan international event di Mandalika berjalan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Skor Man City vs Chelsea, Nanti Malam, Guardiola Harap City Bangkit

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement