Advertisement

Maverick Vinales Terpukau Lombok: Tempat Ini Sangat Indah

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 08 Februari 2022 - 09:07 WIB
Budi Cahyana
Maverick Vinales Terpukau Lombok: Tempat Ini Sangat Indah Maverick Vinales bersama Tim Aprilia - Motosport

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales terkesima dengan keindahan alam Lombok setelah tiba di Bandara Internasional Lombok pada Senin (7/2/2022) untuk mengikuti tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Pujian untuk keindahan Lombok diungkapkan Vinales melalui akun Instagram resmi miliknya @maverick12official. Vinales mengunggah video singkat atau Reels untuk dibagian kepada pengikut atau follower di media sosial tersebut.

Advertisement

"Halo, saya sudah sampai di Lombok. Saya saat ini sedang berada di hotel, tempat ini benar-benar indah. Saya tak sabar untuk bertemu fans, khususnya pergi ke sirkuit Mandalika," ujar Vinales seperti dikutip, Selasa (8/2/2022).

Vinales juga membagikan video Instagram Story ketika dirinya tiba di Bandara Internasional Lombok kemarin. Pembalap asal Spanyol tersebut terlihat memakai masker warna hitam dan kaus putih.

Bukan itu saja, Vinales juga mengunggah video singkat dirinya sedang mengitari hotel tempat dirinya menginap di Lombok.

"Dengan Aprilia, ini menjadi pengalaman pertama. Saya tak sabar untuk mengendarai motor. Sampai jumpa fans dari Indonesia," ucapnya.

Dilansir dari Antara, kru dan pembalap tes pramusim ajang MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat yang berlangsung 11-13 Februari 2022 mulai berdatangan di Bandara Internasional Lombok dengan pesawat charter pada Senin (7/2/2022).

"Para kru dan pembalap ini datang dari Malaysia dengan dua charter flight maskapai Malaysia Airlines," kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok Arif Haryanto dikutip dari Antara, Selasa (8/2/2022).

Tidak hanya kru dan pebalap yang tiba pada Senin, logistik bagi para pembalap juga tiba melalui bandara. Dia mengarakan pihak bandara sudah mempersiapkan berbagai hal untuk kedatangan kru, pembalap hingga logistik tersebut.

Untuk logistik datang dengan pesawat Qatar Airways QR8496 Boeing 777F dari Kuala Lumpur pada pukul 20.30 WITA dan Qatar Airways Boeing 747F juga dari Kuala Lumpur tiba pada Selasa (8/2/2022) pukul 12.10 WITA.

"Kru dan pembalap serta logistik ini datang secara bertahap," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement