Advertisement

IndiHome Bagikan Tiket Nonton MotoGP Mandalika, Begini Caranya!

Yanita Petriella
Jum'at, 18 Maret 2022 - 16:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
IndiHome Bagikan Tiket Nonton MotoGP Mandalika, Begini Caranya! Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira (depan) melaju di depan para pembalap lainnya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). - Antar Foto/Andika Wahyu/YU\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - IndiHome kembali memberikan kejutan bagi pelanggan setia untuk berkesempatan menonton MotoGP Mandalika secara langsung. Simak cara mendapatkan tiketnya! 

MotoGP Series siap memulai musim terbaru di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan mengatakan dalam mendukung penyelenggaraan salah satu event Mandalika GP Series paling bergengsi tahun ini, IndiHome menggelar program Experience MotoGP Mandalika with IndiHome bagi pelanggan untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan MotoGP series 2022 secara langsung. 

"Pelanggan setia cukup menukarkan 1 poin myIndiHome dan posting foto di media sosial Instagram, Facebook atau Twitter dengan caption yang menarik serta tag akun @IndiHome menggunakan tagar #AktivitasTanpaBatas #MotoGPbarengIndiHome dan #InternetnyaIndonesia, pelanggan berkesempatan mendapatkan tiket gratis dari IndiHome untuk 50 orang dengan masing-masing pemenang mendapatkan 2 tiket, juga dapat memperoleh merchandise eksklusif yang menarik," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (17/3/2022).

Menurutnya, kesempatan berupa nonton gratis MotoGP series bareng IndiHome adalah apresiasi yang spesial diberikan untuk para pelanggan setia.

"Melalui program High Value Customer dan kesempatan untuk menonton MotoGP series di Mandalika, kami berinisiatif untuk mengapresiasi para pelanggan setia," ucapnya.

Dalam ajang MotoGP series yang berlangsung dari tanggal 18 - 20 Maret 2022 ini, IndiHome sebagai Internetnya Indonesia juga hadir menyiapkan booth khusus penukaran poin melalui aplikasi myIndiHome untuk pelanggan IndiHome dan penonton di lokasi ajang MotoGP series.

Penukaran poin juga dapat dilakukan di beberapa tempat, seperti Nasi Balap Puyung, Black Box, Waroeng Sulawesi, Ashtari, Kuta Paradise, Terra, Nutsafir, Rumah Bakso Brawijaya, Sasaku Lombok Merchandise dan RM. Cahaya dan lain-lain. 

Dukungan ini IndiHome berikan kepada High Value Customer (HVC) dengan kategori platinum untuk jangka waktu berlangganan minimum di bawah 3 tahun. Pelanggan yang berkesempatan mendapatkan kejutan adalah mereka yang berdomisili di Nusa Tenggara Barat.

Untuk menjadi HVC IndiHome, lanjutnya, pelanggan dapat meningkatkan transaksi dan melakukan pembelian add-on, seperti minipack channel TV, set-top-box, upgrade speed, serta berlangganan konten interaktif dan menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Barito Putera vs PSS Sleman: Gol Yevhen Bawa PSS Sleman Unggul 0-1

Sepakbola
| Selasa, 31 Januari 2023, 15:42 WIB

Advertisement

alt

Cacing-cacing di Terowongan Terbengkalai Ini Memancarkan Cahaya Biru di Malam Hari

Wisata
| Selasa, 31 Januari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement