Advertisement

Terjatuh, Pembalap Cilik Asal Gunungkidul Gagal Tampil di Sirkuit Mandalika

Jumali
Minggu, 20 Maret 2022 - 04:17 WIB
Jumali
Terjatuh, Pembalap Cilik Asal Gunungkidul Gagal Tampil di Sirkuit Mandalika Pembalap asal Gunungkidul binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Veda Ega Pratama saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Istimewa)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Nasib apes didapatkan oleh pembalap cilik asal Gunungkidul Veda Ega Pratama, 13 di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 di Mandalika International Street Circuit, Sabtu (19/3/2022). Pembalap yang meraih podium ketiga pada seri pertama di Qatar, terjatuh dan mengalami high side di tikungan keempat saat menjalani sesi kualifikasi lap keempat.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Mohon maaf saya belum bisa meraih hasil yang memuaskan di sesi kualifikasi hari ini. Usaha saya untuk bisa meraih time terbaik harus terhenti karena mengalami high side saat hendak memasuki R4. High side tersebut pun akhirnya membuat saya harus menyelesaikan race week dengan lebih cepat karena saya mengalami retak di pergelangan tangan kiri sehingga tidak diizinkan mengikuti race di Mandalika. Semoga saya bisa segera pulih dan kembali ke lintasan balap untuk kembali mengharumkan nama Indonesia.” kata Veda.

Dengan absennya Veda, perjuangan pembalap Indonesia bertumpu pada 4 pembalap lainnya, yakni Muhammad Diandra Trihardika, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto dan Muhammad Diandra Mahardika.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Curhatan Cristiano Ronaldo Usai Dicadangkan Saat Portugal Melawan Swiss

Sepakbola
| Rabu, 07 Desember 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Menyantap Kuliner Khas Sambil Menjelajahi Wisata Alam di Curug Gedhe Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 05:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement