Advertisement

Kejar Pesawat, Pembalap MotoGP Ini Pilih 'Bajak' Motor Polisi Indonesia

Jumali
Selasa, 22 Maret 2022 - 12:37 WIB
Jumali
Kejar Pesawat, Pembalap MotoGP Ini Pilih 'Bajak' Motor Polisi Indonesia Franco Morbidelli / Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Aksi unik dilakukan oleh salah satu pembalap MotoGP, Franco Morbidelli. Pembalap asal Italia itu terpaksa membajak motor polisi Indonesia untuk mengejar penerbangan ke Italia. Aksi membajak motor polisi yang dilakukan oleh pembalap Monster Energy Yamaha itu dilakukan usai gelaran MotoGP Mandalika digelar.

"Pembalap Italia terancam kehilangan pesawat ke Italia usai GP Indonesia karena kemacetan di Lombok. Seorang polisi setempat datang membantunya dan menyediakan sepeda motor untuknya. Morbidelli duduk di kursi pengemudi sedangkan polisi itu dibonceng olehnya dan 'terbang' menuju bandara: misi tercapai," tulis Sky Sports MotoGP melalui akun instagram.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Sky Sports MotoGP juga mengunggah Morbidelli yang berada di balik kemudi motor dan mengenakan helm. Sementara, sang polisi berada tepat di belakangnya dan merasakan sensasi dibonceng oleh Morbidelli.

Pada MotoGP Mandalika, Morbidelli harus mengawali start di urutan ke-15. Meski demikian, Morbidelli berhasil mengakhiri balapan dengan finis di posisi ke-7. Alhasil, Morbidelli mendapatkan tambahan 9 poin dari MotoGP Mandalika. Sementara berdasarkan klasemen sementara, Morbidelli berada di posisi ke-10 dengan total 9 poin dari dua balapan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Timnas U-16 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Sepakbola
| Kamis, 29 September 2022, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement