Advertisement

Pengurus Baru PBVSI DIY dilantik, Bolavoli DIY Diharapkan Semakin Maju dan Jaya

Media Digital
Selasa, 19 April 2022 - 07:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pengurus Baru PBVSI DIY dilantik, Bolavoli DIY Diharapkan Semakin Maju dan Jaya Sebanyak 58 Pengurus Provinsi Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) DIY Masa Bakti 2022-2026 dilantik dan dikukuhkan di Kantor Pusat Bank BPD DIY pada Minggu (17/4/2022) sore. - Ist

Advertisement

Sebanyak 58 Pengurus Provinsi Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) DIY Masa Bakti 2022-2026 dilantik dan dikukuhkan di Kantor Pusat Bank BPD DIY pada Minggu (17/4/2022) sore. Pelantikan dan pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia Nomor 10/Skep/PP-PBVSI/III/2022 tentang Pengukuhan Pengurus Provinsi PBVSI DIY Masa Bakti 2022-2026.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI Komjen Polisi (Purn.) Drs. Imam Sudjarwo, M.Si. Pada amanat yang disampaikannya, Imam mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru yang dikomando oleh Kadarmanta Baskara Aji selaku ketua umum yang sehari-hari juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DIY. Imam yakin di bawah pimpinan Aji dan dengan dukungan berbagai pihak, perbolavolian di DIY akan semakin maju dan jaya.

“Kita lihat potensi bolavoli di DIY sangat luar biasa. Kita lihat atlet-atlet itu juga banyak dari sini. Artinya bahwa pembinaannya di DIY ini sudah berjalan dengan baik. Bagaimana kita ke depan lebih mampu membuat lagi, sehingga akan muncul atlet-atlet yang baru,” ujar Imam dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (19/4/2022). 

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Lebih lanjut Imam mengharapkan, kepada pengurus yang telah dilantik untuk segera membuat program yang membumi yakni program yang memang betul-betul bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Program yang memang betul-betul bisa dilakukan dalam upaya pembinaan di DIY.

Imam juga berharap, pada waktu mendatang di DIY banyak dilakukan event-event atau pertandingan-pertandingan bolavoli. Hal tersebut untuk bisa menjaring atlet-atlet berbakat yang kemudian dipersiapkan menjadi atlet-atlet nasional.

“Karena kita tahu bahwa tanpa adanya peran serta dari pengprov-pengprov ini, maka pengurus pusat agak kesulitan dalam upaya menjaring atlet-atlet terbaiknya,” kata Imam.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua I Organisasi Pengurus Pusat PBVSI Purnama Yamil, Pengurus Pusat PBVSI Emiel Toar Sanger, Pengurus Pusat PBVSI Sudjianto, Direktur Bank BPD DIY Santoso Rahmat, Ketua Umum KONI DIY Djoko Pekik Irianto, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga DIY, dan tamu undangan lainnya. *

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Misteri Pelatih Persis Solo Pengganti JFT, Nama Pelatih Portugal Ini Mencuat

Sepakbola
| Sabtu, 24 September 2022, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement