Advertisement

Setelah MotoGP, MGPA Bakal Gelar Dua Agenda Balapan Tahun Ini

Akbar Evandio
Senin, 09 Mei 2022 - 09:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Setelah MotoGP, MGPA Bakal Gelar Dua Agenda Balapan Tahun Ini Tribun penonton di posisi start balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (20/3/2022). - Bisnis/Arnis Wigati

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) akan menggelar dua agenda terbarunya yakni Mandalika Track-Day dan Honda Media Day.

Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria mengatakan agenda ini dilaksanakan lantaran sukses menggelar balapan MotoGP pada 18-20 Maret 2022.

Advertisement

"Mandalika Track-Day ini merupakan acara MGPA dengan kegiatan motorsport baik roda-2 maupun roda-4 yang diberikan izin untuk memasuki dan merasakan lintasan Pertamina Mandalika International Circuit," ujarnya lewat rilisnya, Minggu (8/5/2022).

Dia menjelaskan tujuan utama acara yang dibuat MGPA ini adalah memperkenalkan Pertamina Mandalika International Circuit kepada penggemar otomotif baik pembalap maupun komunitas.

Sementara itu, gelaran kegiatan kedua yakni Honda Media Day. Acara ini merupakan acara dari Honda Prospect Motor dengan kegiatan memperkenalkan salah satu produk kendaraaan roda 4 Honda kepada undangan.

"Honda ingin memperkenalkan dan menguji produk mereka dengan mempergunakan lintasan Pertamina Mandalika International Circuit yang terdapat berbagai macam lintasan, seperti lintasan panjang untuk menguji performa mesin dan pengereman serta berbagai tikungan untuk menguji performa suspensi, serta berbagai hal lainnya," tutur Andhi.

Dia pun menyebut agenda tersebut akan dilangsungkan pada  21—22 Mei 2022.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Berebut Medali Perunggu Sepakbola Sea Games 2021, Ini Prediksi Indonesa vs Malaysia

Sepakbola
| Sabtu, 21 Mei 2022, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Piknik Gunungkidul, Sempatkan Singgah ke "Surga Kecil" yang Satu Ini

Wisata
| Sabtu, 21 Mei 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement