Advertisement

Petinju Ini Meninggal Dunia di Ring

Jumali
Kamis, 19 Mei 2022 - 00:47 WIB
Jumali
Petinju Ini Meninggal Dunia di Ring Musa Yamak / The Sun

Advertisement

Harianjogja.com, MUNICH — Nasib tragis dialami oleh petinju, Musa Yamak. Pria berusia 38 tahun ini ini meninggal dunia setelah kolaps di ring, di Buergerhaus, Garching, dekat Munich, Jerman, Sabtu (14/5/2022) lalu. Musa Yamak meninggal setelah ambruk di atas ring karena menderita serangan jantung saat menghadapi Hamza Wandera, di pertarungan pro kesembilannya.

Musa Yamak terjatuh ke lantai dan pingsan saat ronde ketiga. Saat itu, petinju kelas berat ringan itu mencoba menyerang Hamza Wandera. Petugas medis pun bergegas ke ring dan pertarungan tinju yang kemudian dibatalkan. Setelah para penggemar meninggalkan arena, anggota keluarga dan pembantu melepaskan tali cincin dan memindahkan kursi untuk membuka jalan bagi ambulans.

Advertisement

Tapi, polisi Jerman melaporkan jika paramedis terlambat masuk ke arena pertarungan karena tertahan oleh penggemar di luar venue.

Sebelum Musa Yamak, ada petinju lainnya yang meninggal dunia saat bertarung, tepatnya pada Januari lalu. Petinju tersebut adalah petinju Rusia kelahiran Armenia, Arrest Sahakyan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bild & The Sun

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement