Advertisement

Final Mobile Legends Sea Games 2021: Indonesia Tantang Juara Bertahan Thailand

Arief Junianto
Jum'at, 20 Mei 2022 - 22:17 WIB
Arief Junianto
Final Mobile Legends Sea Games 2021: Indonesia Tantang Juara Bertahan Thailand E-sport. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Jadwal final Mobile Legends Sea Games 2021 akan mempertemukan Tim Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) dari Indonesia vs juara bertahan Thailand di National Convention Center, Hanoi, Jumat (20/5/2022).

Tim Mobile Legends Indonesia, yang terdiri dari Albert Neilsen Iskandar, Gilang, Calvin Winata, Nicky Fernando Pontonuwu, Calvin, Rivaldi Fatah dan Ihsan Besar Kusudana melaju ke babak final seusai mengalahkan Malaysia 2-0 pada babak semifinal, Kamis (19/5/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

BACA JUGA: Sadar Diri, Pembalap Ini Enggan Banyak Menuntut ke Yamaha

Meski telah mampu menggulingkan Malaysia, Head Coach Timnas Esports Indonesia, Richard Permana, mengatakan bahwa bertemu Thailand menjadi tantangan tersendiri pada babak final hari ini, akan yang berlangsung dengan format pertandingan best of three atau mencari tiga kemenangan pertama.

"Kami ditantang oleh Timnas Filipina. Pada 2019 lalu kami juga final ketemu Filipina, kami kalah 3-2. Kami akan coba rebut emas dari juara bertahan Filipina," kata Richard, Jumat.

Selain tim Mobile Legends, tim PUBG Mobile hari ini juga bersiap memasuki babak final nomor beregu PUBG Mobile, yang dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari. Babak kualifikasi, Kamis, mencari 16 tim terbaik dari 17 tim dalam daftar untuk masuk ke babak final. Indonesia, yang menurunkan dua tim dalam nomor PUBG Mobile, berhasil menduduki peringkat pertama dan peringkat ke-14.

BACA JUGA: Sirkuit Formula E Segera Rampung, Begini Penampakannya!

"Tentu yang peringkat ke-14 ada catatan tersendiri, pasti tim pelatihan akan bekerja keras untuk menghadapi final," ujar Richard.

Advertisement

"Secara keseluruhan kami optimistis bahwa pulang dua emas dan satu perak dari dua nomor pertandingan itu."

Tim PUBG Mobile, yang terdiri dari Jason, Sharfan Syahman Shodiq, Febrianto Genta Prakasa, Eskarachman Jayanto, Alan Raynold Kumaseh, Muhammad Rizqie Habibullah, Muhammad Albi, Genta Effendi, Made Bagus Prabaswara dan Nizar Lugatio Pratama, bertarung untuk menduduki peringkat teratas klasemen setiap harinya.

Sebelumnya, pada nomor individu atau solo PUBG Mobile, wakil Indonesia Alan Raynold Kumaseh berhasil menyumbang perak. Raihan tersebut menambah perolehan medali emas dan perak yang telah lebih dulu disumbangkan tim nomor Free Fire.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Szczesny Sudah Tidak Sabar Lawan Messi di Laga Pamungkas Grup Piala Dunia 2022

Sepakbola
| Senin, 28 November 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement