Advertisement

Indonesia Open 2022 : Praveen/Melati Melaju ke Babak 16 Besar

Jumali
Rabu, 15 Juni 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Indonesia Open 2022 : Praveen/Melati Melaju ke Babak 16 Besar Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/2022).

Advertisement

Praveen/Melati melaju usai mengalahkan pasangan Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson, dengan skor 21-6 dan 21-18 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Sejak set pertama, Praveen/Melati tampil dominan dan tidak memberikan ruang untuk Hall/Macpherson untuk melakukan serangan. Alhasil, set pertama ditutup dengan skor mencolok 21-6 untuk kemenangan Praveen/Melati.

Masuk set kedua, Hall/Macpherson mulai melawan dan mencoba menekan Praveen/Melati. Namun, Praveen/Melati masih terlalu tangguh sehingga menyudahi set kedua dengan kemenangan 21-18.

Secara keseluruhan, ada 11 wakil tuan rumah yang bakal mengawali pertandingan Indonesia Open 2022, hari ini.

Pada sektor tunggal putra, ada dua pemain Merah Putih yang bakal tampil yakni Jonatan Christie melawan Kantaphon Wangcharoen (Thailand) dan Shesar Hiren Rhustavito menghadapi Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Kemudian pada nomor ganda putra, sebanyak empat wakil Indonesia akan mulai mengarungi perjalanan di turnamen Super 1000 tersebut.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan berhadapan dengan ganda putri Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Sementara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menghadapi wakil Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall.

Kemudian dua ganda unggulan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (unggulan enam) melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) menghadapi Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China).

Pada sektor ganda putri, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang pada babak pertama berhadapan dengan unggulan lima asal Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nahagara.

Sementara Febriana Dwipuji Kusuma/Amelia Cahaya Pratiwi menghadapi wakil Prancis Margot Lambert/Anne Tran dan Febby Valencia Dwijayanti/Ribka Sugiarto bersaing dengan unggulan kedua asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Xavi Hernandez Dikabarkan Tetap Bertahan di Barcelona Musim 2024/2025

Sepakbola
| Kamis, 25 April 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement