Advertisement

Liliyana Natsir Masuk BWF Hall of Fame

Jumali
Kamis, 16 Juni 2022 - 10:57 WIB
Jumali
Liliyana Natsir Masuk BWF Hall of Fame Liliyana Natsir / BWF

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJALiliyana Natsir resmi masuk BWF Hall of Fame. Acara peresmian legenda bulu tangkis yang menyabet empat gelar juara dunia plus satu emas dan satu perak Olimpiade itu digelar Sabtu (18/6/2022), di Istora Gelora Bung Karno.

Dilansir dari laman resmi BWF, Kamis (16/6/2022), Presiden BWF Poul Erik Hoyer Larsen menyatakan jika Liliyana masuk dalam BWF Hall of Fame.

Advertisement

"Sungguh sebuah kehormatan bagi seorang atlet untuk masuk BWF Hall of Fame dan Liliyana Natsir sangat layak mendapatkan penghargaan ini,” tulis keterangan tertulis di laman tersebut.

"Dia selalu ada di jajaran ganda campuran terbaik sepanjang kariernya. Dengan emas dan perak Olimpiade, plus empat gelar Kejuaraan Dunia, Liliyana telah mencatat rekor yang gemerlap," lanjutnya.

"Permainannya sangat menarik untuk dinikmati dan dia bisa membuat sebuah gerakan yang sangat sulit menjadi terlihat mudah,” jelasnya.

"Saya mengucapkan selamat atas keberhasilannya masuk BWF Hall of Fame dan saya yakin dia akan terus menginsipirasi generasi-generasi selanjutnya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Verona Vs Atalanta 2-2, La Dea Tertahan di Posisi Keenam

Sepakbola
| Selasa, 16 April 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement