Advertisement

Malaysia Open 2022: Jojo Incar Banyak Poin

Jumali
Selasa, 28 Juni 2022 - 13:07 WIB
Jumali
Malaysia Open 2022: Jojo Incar Banyak Poin Jonatan Christie / Instagram : Badminton.ina

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Hasil kurang memuaskan yang didapat Jonatan Christie di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022 beberapa waktu lalu, membuat dirinya terpacu untuk lebih baik.

Turnamen bulutangkis Malaysia Open 2022 yang akan bergulir mulai Selasa (28/6/2022) hingga 3 Juli mendatang dibidiknya menjadi target penebusan.

Advertisement

Tekadnya meraih poin sebanyak-banyaknya untuk terus menjaga peringkat jelang rencana pencabutan pembekuan rangking oleh BWF dalam waktu dekat. Jojo, sapaan akrab Jonatan yang harus terhenti di babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters dan babak 16 besar East Ventures Indonesia Open 2022 oleh lawan yang sama, Zhao Jun Peng asal China, mengaku punya motivasi lebih menghadapi turnamen dengan level Super 750 ini.

“Pastinya ada motivasi tinggi dan lebih menghadapi turnamen ini karena waktu di Indonesia Masters dan Indonesia Open tidak banyak bisa dapat poin. Di sini saya ingin mendapat poin lebih banyak, semaksimal mungkin,” tukas Jojo, dikutip dari keterangan tertulis PBSI, Selasa (28/6/2022).

Jojo juga memastikan kondisinya cukup bagus. “Kondisi cukup bagus, paling antisipasi saja dari situasi kondisi lapangan yang cukup berangin,” ucapnya.

Selain Jojo, skuad Merah-Putih juga mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Tommy Sugiarto. Bisa dibilang, tim tunggal putra menurunkan skuad terbaik di turnamen yang akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini.

Pelatih tunggal putra, Irwansyah mengatakan persiapan anak asuhnya sudah ok, tinggal bagaimana menjaga fokus dan stamina.

“Para pemain sudah siap, persiapan ok, adapatasi lapangan juga ok. Memang angin agak kencang, tapi lawan juga pasti merasakan hal yang sama,” kata Irwansyah.

“Untuk teknik dan pola permainan seperti biasa, kita latihan sudah bagus. Tinggal bagaimana sekarang kita jaga fokusnya dan stamina agar tidak turun,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement