Advertisement

Malaysia Open 2022 : Hafiz/Serena Ditekuk Wakil Singapura

Jumali
Rabu, 29 Juni 2022 - 12:07 WIB
Jumali
Malaysia Open 2022 : Hafiz/Serena Ditekuk Wakil Singapura Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR — Wakil Indonesia di sektor ganda campuran Hafiz Faizal/Serena Kani tersingkir usai dikalahkan pasangan Singapura Terry Hee Yong Kai/ Jessica Tan Wei Han 14-21, 18-21 pada hari kedua Malaysia Open 2022, di Lapangan 2 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (29/6/2022).

Advertisement

Di awal gim pertama, Hafiz/Serena sempat unggul. Namun, perlahan wakil Singapura yang menempati peringkat ke-39 dunia itu perlahan membalikkan keadaan. Gim pertama pun ditutup dengan kemenangan Terry Hee/Jessica Tan dengan skor 14-21.

Masuk gim kedua, Hafiz/Serena mulai bangkit dan sempat unggul. Namun, memasuki interval 11-10, perlahan Terry Hee/Jessica Tan kembali membalikkan keadaan dan menutup gim kedua dengan kemenangan 18-21.

Selain, Hafiz/Serena, ada lima wakil Indonesia yang turun di hari kedua Malaysia Open 2022. Kelima wakil tersebut adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi ganda China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang. Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto akan menghadapi wakil tuan rumah Vivian Hoo/Lim Chiew Sin. Tepat setelah Febby/Ribka selesai bermain akan tampil Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sementara tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, akan bermain di lapangan tiga bertemu Rasmus Gemke. Sedangkan Fitriani bertemu Phittayaporn Chaiwan asal Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PSS Sleman vs Dewa United: Super Elja Targetkan Menang untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement