Advertisement

Gabsi DIY Selenggarakan Kejurda Bridge

Media Digital
Rabu, 03 Agustus 2022 - 22:17 WIB
Budi Cahyana
Gabsi DIY Selenggarakan Kejurda Bridge Pengurus Daerah Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengda Gabsi) DIY akan menyelenggarakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bridge. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pengurus Daerah Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengda Gabsi) DIY akan menyelenggarakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bridge pada 6 - 7 Agustus 2022 di  Grha Ganesha Hall, Gedung Diklat Lantai 1 RSJ. Grhasia Jl. Kaliurang Km.17, Duwetsari, Pekembinangun, Pakem, Sleman.

Kejurda ini akan mempertandingkan kelas SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum, baik pasangan maupun beregu.

Advertisement

Ketua Umum Pengda Gabsi DIY Ahmad Akhadi mengatakan kejuaraan ini untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI. Khusus tahun ini, ajang kejurda bisa sekaligus dimanfaatkan untuk pemanasan menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY yang akan diselenggarakan september mendatang.

“Ajang ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana silahturahim, latihan serta ujicoba [try-out] mengikuti pertandingan resmi KONI dan PB GABSI di level yang lebih tinggi,” kata Akhmadi.

Ketua Panitia Kejurda Bridge 2022 Matt Simma mengatakan, kejuaraan akan dimulai pukul 09.00 WIB.

“Pendaftaran untuk tingkat pelajar, yaitu SD, SMP dan SMA tidak dipungut biaya. Sementara untuk tingkat umum dan mahasiswa dipungut biaya pendaftaran Rp 50.000 per pasang dan Rp 100.000 untuk beregu. Pendaftaran hanya sampai Rabu [3/8] dan ditutup pada pukul 23.59 WIB,” jelasnya.

Pendaftaran, kata Matt Simma,  dapat dilakukan pada PIC masing-masing kabupaten/kota, yaitu KulonpProgo bisa mendaftar ke Nurul Azizah, Bantul Nurul Istiningrum, Gunungkidul: Alang Amanda Puspa, Sleman  Annisa Luthfia Hamidah dan Kota Jogja Annisa Fakhridina.

“Kami berharap kejurda ini bisa diikuti banyak peserta.” (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sepakbola
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement