Advertisement

8 Sepeda Statis Terbaik, Cocok Untuk Olahraga di Rumah Aja!

Media Digital
Jum'at, 05 Agustus 2022 - 14:07 WIB
Budi Cahyana
8 Sepeda Statis Terbaik, Cocok Untuk Olahraga di Rumah Aja! Ilustrasi sepeda statis. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Tren olahraga di rumah saja makin populer belakangan ini. Selain lebih privat, Anda bisa lebih hemat waktu dan ongkos dengan olahraga di rumah. Nah, salah satu olahraga yang cukup digemari adalah mengayuh sepeda statis.

Selain praktis, sepeda ini juga hadir dengan beragam fitur yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan bersepeda outdoor. Tak hanya itu, ada banyak pilihan merek yang bagus dengan harga yang bersaing. Simak rekomendasi sepeda statis yang bagus berikut ini!

8 Sepeda Statis Terbaik, Cocok untuk Pemula!

Mulai dari pemula hingga yang sudah berpengalaman, semuanya berhak memilih untuk olahraga dengan sepeda statis yang tepat. Supaya tak bingung memilih produk, intip rekomendasi lengkapnya di bawah ini!

1.      Sepeda Statis Exercise Belt Bike Speeds 042-2

Sepeda statis Speeds ini adalah opsi yang cocok, khususnya untuk para pemula dengan budget yang relatif terbatas. Desainnya ramping dan tidak makan tempat. Selain itu, sepeda ini juga tak menimbulkan suara karena tak memakai listrik dan rantai.

Anda bisa menggunakan fitur sepeda seperti pemberat kayuhan hingga mengatur ketinggian saddle sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Selain itu, terdapat counter kalori, waktu, kecepatan, hingga jarak tempuh.

Harga: Rp625.000,00.

2.     TWEN SB623 Spin Bike

Ingin punya sepeda statis yang lebih kokoh dengan fitur lebih lengkap? Produk ini bisa jadi pilihan Anda. Dengan 4 kg flywheel, produk ini mengklaim bisa membakar 300 kalori dengan pemakaian 30 menit.

Atur produk sesuai dengan kenyamanan Anda. Mulai dari kontrol tekanan, kontrol ketinggian saddle, kontrol saddle angle, hingga kontrol ketinggian handle.

Tak hanya itu, gunakan fitur-fiturnya dengan maksimal, mulai dari holder HP hingga layar LCD yang menampilkan waktu, kecepatan, jarak, kalori, detak jantung, hingga odometer.

Harga: Rp1.234.000,00.

Advertisement

3.     B&G Sport Sepeda Statis X-Bike Model YS-04

Desain produk X-Bike ini cukup unik dengan sandaran punggung kecil yang terhubung dengan bagian saddle sehingga pengalaman bersepeda lebih nyaman. Selain itu, produknya pun relatif compact dan bisa dilipat, sehingga cocok untuk ruangan kecil.

Beberapa fiturnya yaitu layar LED dengan tampilan kecepatan, waktu, kalori, dan jarak, holder HP, sistem magnetik, adjuster viskositas 8 level, serta piring magnetik ukuran 2,5 kg.

Harga: Rp1.250.000,00.

Advertisement

4.     Xiaomi Kingsmith H1 Spinning Bike

Produk keluaran Xiaomi ini punya body yang cukup ramping namun kokoh. Bahkan, produk ini bisa mendukung berat hingga 120 kg. Selain itu, desainnya yang tertutup membuat produk jadi anti debu dan karat sehingga perawatannya lebih gampang.

Atur level tekanan pedal sesuka hati Anda dan gunakan fitur phone holder untuk menemani olahraga Anda. Selain itu, Anda juga bisa menghubungkan produk dengan perangkat Android atau iOS.

Harga: Rp3.300.000,00.

5.     Berwyn Sepeda Statis Adjustable Ez

Sepeda ini hadir dengan desain unik, yaitu handle-nya terletak di kedua sisi saddle. Lalu, terdapat sandaran di bagian punggung sehingga aktivitas bersepeda lebih nyaman. Jadi, produk ini cocok untuk Anda yang fokus untuk melatih otot kaki sekaligus perut.

Advertisement

Meski begitu, produk ini tetap dilengkapi dengan adanya layar LED yang menunjukkan tampilan waktu, kecepatan, jarak, kalori, odometer, detak jantung, serta scan.

Bagi Anda yang ingin produk sepeda statis mungil, praktis, dan bisa dilipat, sepeda statis Berwyn ini adalah pilihan tepat.

Harga: Rp2.300.000,00.

Advertisement

6.     Bodimax New Spinning Bike Premium

Hadir dengan material baja berkualitas tinggi, sepeda ini kokoh dan cocok untuk dipakai segala macam kalangan usia. Desainnya berbentuk segitiga dengan finishing doff yang modern.

Dilengkapi dengan roda steel iron dengan berat maksimal 18 kg, Anda bisa memaksimalkan pembakaran kalori sekaligus pembentukan otot kaki, perut, dan tangan dengan memakai sepeda ini.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memantau performa diri melalui layar yang menampilkan scan, waktu, kalori, kecepatan, jarak, kalori, odometer, serta detak jantung.

Harga: Rp2.480.000,00.

Advertisement

7.      Kettler Ecobike SE

Sepeda statis Kettler terkenal sebagai produk yang dijamin berkualitas, salah satunya Ecobike SE ini. Body ramping dengan magnetic flywheel tension membuat tampilannya sporty dan elegan.

Sepeda ini muat menahan beban hingga 110 kg. Dilengkapi dengan monitor, Anda bisa memantau status scan, waktu, kecepatan, jarak, kalori, detak jantung, hingga odometer.

Selain itu, Anda juga bisa mengatur handle serta seat-nya dengan sangat mudah. Tak heran jika produk ini jadi pilihan tepat untuk kegiatan olahraga di rumah saja.

Harga: Rp3.495.000,00.

Advertisement

8.     Yesoul S3 Home Smart Spinning Bike Indoor

Jika Anda ingin punya produk sepeda statis yang lebih ekstra dalam hal fitur dan build quality, produk ini adalah opsi terbaik di kelasnya. Produk ini memiliki desain dan fitur lengkap ala produk di tempat kebugaran.

Yang paling menarik dari produk ini adalah konektivitasnya dengan berbagai aplikasi olahraga, mulai dari Strava hingga Zwift. Bahkan, ada juga aplikasi milik Yesoul sendiri, yakni Yesoul Sport.

Tak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan 100 adjustment gears, flying wheel alumunium, magnetic system, serta power meter dan cadence pada layar display.

Harga: Rp4.950.000,00. 

Berolahraga di rumah dengan sepeda statis memang merupakan alternatif terbaik. Tertarik memiliki produk-produk di atas? Dapatkan harga terbaik dengan belanja hanya di Blibli. Temukan banyak penawaran serta promo menarik lainnya. Selamat berolahraga! (***)

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Profil Matheus Cunha, Incaran yang Akan Jadi Solusi Kemandulan Manchester United

Sepakbola
| Selasa, 16 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement