Advertisement

Dimotori Marrel Suryokusumo, Tim Rally Gumregah Jogja Motorsports Penuh Pebalap Muda Berprestasi

Galih Eko Kurniawan
Senin, 08 Agustus 2022 - 05:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Dimotori Marrel Suryokusumo, Tim Rally Gumregah Jogja Motorsports Penuh Pebalap Muda Berprestasi Tim rally Gumregah Jogja Motorsports. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Digawangi Marrel Suryokusumo, kini telah hadir tim rally Gumregah Jogja Motorsports yang bermaterikan pebalap-pebalap muda berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

Peluncuran tim rally Gumregah Jogja Motorsports dilakukan pada Jumat (5/8/2022) berbarengan dengan pertemuan tim-tim rally yang akan turun di agenda putaran kedua Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022.

Advertisement

Marrel menuturkan selain dirinya, Gumregah Jogja Motorsports diisi Emmanuel Amandio yang telah mendunia di kejuaraan-kejuaraan drift maupun rally. Adapula Anjasara Wahyu yang merupakan juara nasional bahkan juara Asia Auto Gymkhana.

Adalagi Adhitya Kurniawan, Janto Datsun dan Batara Richky Batuta yang sekaligus menjadi pebalap paling muda di tim Gumregah Jogja Motorsports.

“Kami [Gumregah Jogja Motorsports] menyampaikan rasa terima kasih serta mohon doa restu kepada masyarakat Jogja, seluruh sponsor serta komunitas rally Jogja agar selalu dapat mempersembahkan hasil terbaik untuk Jogja,” ungkap Marrel, Minggu (7/8/2022).

Amandio mengaku timnya siap memberikan hasil terbaik khususnya di putaran II Piala Raja Sprint Raly Jogja 2022. “Secara pribadi, saya sudah siap turun di putara kedua nanti,” ungkap pria yang memulai karier profesionalnya pada 2027 dan langsung meraih juara pertama kelas Free For All ini.

Melanjutkan rangkaian putaran pertama yang sudah berlangsung beberapa bulan lalu. Putarana kedua Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 rencananya berlangsung pada 13 - 14 Agustus di Donokerto Jogja Rally Course Turi, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

4 Tim Pastikan Lolos Semifinal Liga Conference, Ada Aston Villa, Olympiacos hingga Fiorentina

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement