Advertisement

Cabor Renang Sumbang 4 Emas untuk Sleman

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 03 September 2022 - 17:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Cabor Renang Sumbang 4 Emas untuk Sleman Ilustrasi cabor renang(12/2/2022. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Pada cabang olahraga renang Porda XVI dan Peparda III DIY 2022 di Kolam Renang UNY, Jumat (2/8/2022), kontingen Sleman mampu meraih 4 emas. Perolehan empat emas tersebut seusai dengan target tim.

Pelatih Renang Kontingen Sleman Ismadi mengatakan perolehan 4 emas dari cabor renang tersebut sesuai dengan target. Ia mengaku senang dengan capaian para atlet. "Iya perolehan empat medali emas ini sudah memenuhi target,” katanya di Kolam Renang UNY, Jumat.

Meski begitu, Ismadi mengakui perolehan tersebut masih di luar prediksi. Alasannya, salah satu atlet renang belum mendapatkan emas yang diidamkan. "Meskipun kami mampu meraih empat emas dan berada di puncak klasemen, namun satu emas masih bisa lolos. Meski ada yang lepas, tapi perolehan hasil ini sudah memuaskan kami," katanya.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Di cabor ini, lanjut Ismadi, tim renang diharapkan mampu menyapu bersih medali emas dengan target juara umum. Oleh karenanya, ia terus mendorong agar para atlet untuk terus berjuang agar bisa mewujudkan target tersebut.

Baca juga: Porda XVI DIY 2022: Sleman Masih Pimpin Perolehan Medali

Pada Jumat (2/9/2022) ini cabang olah raga renang mempertandingkan 400 meter gaya bebas putri, 50 meter gaya dada putri, 100 meter gaya kupu kupu putra putri, 200 meter gaya ganti putra putri, 100 meter gaya ganti putri estafet, 50 meter gaya bebas putra, 4 X 50 Meter Estafet Mix.

Hingga Sabtu (3/9/2022) siang, kontingen Sleman memimpin klasemen perolehan medali. Berdasarkan data perolehan medali dari 44 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porda 2022, Kontingen Kabupaten Sleman mampu meraih 16 emas, 11 perak dan 13 perunggu. Total raihan medali kontingen Sleman pada ajang bergensi ini sebanyak 40 medali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Dijamu BCS, Brajamusti & Maident Doa Bersama di Maguwoharjo, Jogja Sleman Bersaudara

Sepakbola
| Kamis, 06 Oktober 2022, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement