Advertisement

Jos! Tim Futsal Putra Sleman Berhasil Raih Emas

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 07 September 2022 - 12:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jos! Tim Futsal Putra Sleman Berhasil Raih Emas Tim futsal pria Sleman meraih kemenangan dalam Porda XVI DIY. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Tambahan medali emas disumbangkan oleh Tim Futsal Sleman pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI DIY 2022 setelah mengalahkan tim futsal putra Gunungkidul di GOR UNY, Selasa (6/9/2022).

Meskipun pada babak pertama tim futsal putra Sleman kewalahan menghadapi lawan. Sleman bahkan tertinggal 1-2 dari Gunungkidul. Dibabak kedua, tim asuhan Afif Tamimi ini mulai menguasai jalannya pertandingan. Mereka tampil agresif hingga babak kedua berakhir dengan keunggulan skor 4-2 untuk Sleman.

Advertisement

Tambahan emas ini menyusul tim futsal putri yang sebelumnya juga meraih emas. "Kami mengapresiasi kerja keras para pemain untuk dapat memenangi laga ini. Meski awalnya babak pertama kesulitan dan tertinggal, akhirnya mereka bangkit pada babak kedua," kata Pelatih Futsal Putra Sleman, Afif Tamimi, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (7/9/2022). 

Baca juga: Peluang Sleman Juara Umum Porda 2022 Terbuka

Dijelaskan Afif, tim futsal putra Sleman sudah menyiapkan waktu 1,5 tahun untuk menghadapi Porda DIY. Dengan hasil ini, Sleman mampu memimpin perolehan medali untuk cabang olahraga ini dengan meraih dua medali emas.

Kapten tim futsal putra Sleman, Riski Praditya Putra menilai tidak mudah mengalahkan tim Gunungkidul. Apalagi Sleman tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Beruntung, ketertinggalan tersebut justru memotivasi para pemain untuk membalikkan kedudukan. "Alhamdulillah kami akhirnya bisa membalikkan keadaan," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Perempat Final Piala Asia 2024, South Korea U-23 vs Indonesia U-23

Sepakbola
| Rabu, 24 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement