Advertisement

Atlet Sepatu Roda Black Hawk Bawa Sleman Juara Umum Porda 2022

Media Digital
Jum'at, 09 September 2022 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Atlet Sepatu Roda Black Hawk Bawa Sleman Juara Umum Porda 2022 Kontingen Kabupaten Sleman yang tergabung dalam cabang olahraga sepatu roda sukses menyabet juara umum pada gelaran Porda XVI 2022. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Kontingen Kabupaten Sleman yang tergabung dalam cabang olahraga sepatu roda sukses menyabet juara umum pada gelaran Porda XVI 2022 yang digelar pada 3-7 September 2022 di kompleks Stadion Sultan Agung Bantul dan kompleks Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dari 24 atlet sepatu roda yang membawa nama Kabupaten Sleman tersebut 7 merupakan atlet yang berasal dari klub Black Hawk. Mereka adalah Andrey Makayasa, Hilmanafika Sagarmatha, Rafdhan Aulia Rizky, Navidz Muhammad Ramdhan, Chalila Addinawati, Chantika Azaria Fatasya, dan Nismara Gita.

Mereka sudah digembleng mengikuti Pemusatan Latihan Kabupaten (Pelatkab) Sleman selama hampir 12 bulan bersama atlet-atlet lainnya yang berasal dari beberapa klub di Jogja.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Para atlet Black Hawk turut menyumbangkan medali sejumlah 7 emas, 5 perak, dan 1 perunggu dengan para atlet yang memperolehnya melalui nomor perorangan dari Andrey yang mendapatkan 2 emas, Hilman memperoleh 2 emas, Rafdhan 1 emas dan 1 perak, Chantika 1 perak dan 1 perunggu, serta Lila mendapatkan 1 perak.

Sementara di nomor beregu Hilman dan Andrey memperoleh 1 emas di nomor relay putra. Sedangkan di nomor TTT putra juga berhasil menyabet 1 emas dari trio Andrey, Hilman, dan Navidz. Untuk nomor beregu putri Chalila dan Chantika sukses membawa 2 medali perak di nomor relay dan TTT. Sementara untuk Gita, PORDA tahun ini merupakan pengalaman pertamakalinya.

“Hasil yang cukup membanggakan dari anak-anak Black Hawk di PORDA kali ini. Harapan kami, semoga mereka bisa meningkatkan prestasinya di event-event selanjutnya,” kata Herlin Dwi selaku pengurus klub sepatu roda Black Hawk.

Pada Porda XVI 2022 ini, cabang olahraga sepatu roda sukses menobatkan tuan rumah Kabupaten Sleman sebagai juara umum dengan torehan total medali sebanyak 11 emas, 10 perak, dan 7 perunggu. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Dijamu BCS, Brajamusti & Maident Doa Bersama di Maguwoharjo, Jogja Sleman Bersaudara

Sepakbola
| Kamis, 06 Oktober 2022, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement