Advertisement

IIS 2022 : Dibekuk Oleh Wakil Jepang, Sabar/Reza Tersingkir

Jumali
Rabu, 21 September 2022 - 17:17 WIB
Jumali
IIS 2022 : Dibekuk Oleh Wakil Jepang, Sabar/Reza Tersingkir Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Langkah unggulan pertama ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Indonesia Internasional Series (IIS) 2022 harus terhenti di babak 32 besar.

Sabar/Reza harus tersingkir usai dikalahkan wakil Jepang Takumi Nomura/Yuichi Shimogami dengan skor 11-21, 21-10 dan 18-21 di Gor Amongrogo, Jogja, Rabu (21/9/2022).

Selain Sabar/ Reza, sejumlah wakil Indonesia juga tumbang. Unggulan kedelapan tunggal putra, Syabda Perkasa Belawa harus mengakui keunggulan rekan senegaranya, Alvi Wijaya Chairullah dengan skor 17-21, 21-12 dan 14-21.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

"Saya tadi bermain lepas saja, nothing to lose. Dia juga senior saya di pelatnas, jadi coba main maksimal saja. Menang atau kalah urusan belakang," kata Alvi yang saat ini masih tergabung bersama tim pelatnas pratama," ucap Alvi, dalam keterangan tertulis usai laga.

"Rasanya pasti senang dan tidak menyangka bisa menang. Ini menjadi tambahan modal untuk pertandingan selanjutnya. Saya harus lebih kerja keras lagi," lanjut Alvi.

Alvi menyampaikan kunci kemenangannya adalah mampu membatasi serangan-serangan lawannya.

"Kita sudah sama-sama tahu permainan masing-masing, tapi tadi saya mencoba memegang permainan depan dan membatasi serangan-serangan Bang Syabda. Serangan dia sangat berbahaya, kencang, dan akurasinya bagus." ungkap Alvi.

"Selain itu, saya harus mengontrol pukulan karena lapangannya agak berangin jadi kalau tidak pas bisa out," sahut Alvi yang menargetkan bisa menembus pelatnas utama di tahun depan.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Dijamu BCS, Brajamusti & Maident Doa Bersama di Maguwoharjo, Jogja Sleman Bersaudara

Sepakbola
| Kamis, 06 Oktober 2022, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement