Advertisement

IIS 2022: Kalahkan Zaidan/Felisha, Dejan/ Gloria Melaju ke Semifinal

Jumali
Jum'at, 23 September 2022 - 15:47 WIB
Jumali
IIS 2022: Kalahkan Zaidan/Felisha, Dejan/ Gloria Melaju ke Semifinal Dejan Ferdiansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja - Badminton Photo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Unggulan pertama ganda campuran yang merupakan wakil Indonesia, Dejan Ferdiansyah/ Gloria Emanuelle Widjaja melenggang ke semifinal Indonesia International Series (IIS) 2022.

Dejan/ Gloria melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, yakni Zaidan Arafi Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel di babak delapan besar, dengan skor 21-9 dan 21-14, di Gor Amongrogo, Jogja, Jumat (23/9/2022) siang.

Advertisement

Selain Dejan/ Gloria yang bertemu Zaidan Arafi Nabawi/Felisha Alberta di babak delapan besar, masih ada wakil Indonesia lainnya di ganda campuran yang sedang bertarung memperbutkan tiket ke semifinal.

Ada, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, Moh Reza Pahlevi Isfahani/Melati Daeva Oktavianti vs Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania (4) dan Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani vs Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Sepakbola
| Kamis, 28 Maret 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement