Advertisement

Diserbu Badminton Lovers, Tiket Meet & Greet Hendra/Ahsan Sold Out Dalam 1 Jam

Media Digital
Senin, 26 September 2022 - 12:42 WIB
Budi Cahyana
Diserbu Badminton Lovers, Tiket Meet & Greet Hendra/Ahsan Sold Out Dalam 1 Jam Waroeng Steak & Shake mengadakan Meet & Greet dengan Hendra - Ahsan pada 24 September lalu.

Advertisement

JOGJA—Merespons banyaknya permintaan dari Badminton Lovers Indonesia, Waroeng Steak & Shake mengadakan Meet & Greet dengan Hendra/Ahsan pada 24 September lalu. Dihadiri lebih dari 150 Badminton Lovers dari seluruh Indonesia yang berkumpul di Outlet Waroeng Steak Seturan di Perumnas, Dabag, Condongcatur, Sleman.

Waroeng Steak & Shake yang dikenal sebagai sponsor utama dari The Daddies sejak 2021 ini memang sering mengadakan dan mendukung banyak lomba bulu tangkis di Indonesia. Baru-baru ini Waroeng Open berhasil mendatangkan banyak peserta secara nasional dan penyerahan hadiah juara secara langsung diberikan oleh Hendra/Ahsan.

Advertisement

Rp60 Juta

Setelah mengeluarkan menu spesial Daddies Coconut Shake pada bulan Agustus lalu, Waroeng Steak & Shake komitmen memberikan 5000 dari setiap pembelian produk. Menu spesial dan terbatas ini berhasil mencuri perhatian pecinta bulu tangkis Indonesia yang akhirnya terjual sebanyak 12.000 cup. Pada kesempatan ini pula, Waroeng Steak secara simbolis memberikan 60 juta dari hasil penjualan Daddies Coconut Shake pada Hendra/Ahsan.

Di luar ekspektasi Waroeng Steak, acara ini disambut sangat antusias oleh banyak pecinta badminton Indonesia. Tidak tanggung-tanggung dalam waktu 1 jam setelah postingan pendaftaran peserta di Instagram Official Waroeng Steak, tiket untuk Meet & Greet langsung habis terjual. Ini membuktikan minat masyarakat terhadap badminton masih tinggi dan perlu untuk selalu didukung.

“Acara Meet & Greet ini wujud dari banyaknya antusias Badminton Lovers untuk bertemu idola mereka, Hendra/Ahsan. Kami sangat bersyukur acara berjalan lancar ditengah kesibukan dari The Daddies sendiri, apalagi setelah kepulangan dari Jepang” ucap Customer Relationship Officer PT. Waroeng Steak Indonesia, Dian Asyifah.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi penyemangat dan sebagai wadah masyarakat untuk selalu mendukung atlet-atlet nasional agar selalu tampil maksimal dengan kepedulian dan perhatian dari semua masyarakat Indonesia” pungkasnya

Sebagai informasi tambahan belum lama ini Waroeng Steak & Shake mendapat perhargaan rekor Muri sebagai Restoran Steak Halal Terbanyak dengan total 98 outlet yang beroperasi di 29 Kota/Kabupaten. Pengharagaan lain sebagai Top Brand 2022 dari Frontier Grup untuk kategori restoran steak dan Top Digital PR Award 2022 dari Top Brand Indonesia yang bekerjasama dengan TRAS N CO. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelatih Chelsea Ingatkan Palmer Tak Pongah Saat Hadapi Manchester City di Semifinal Piala FA

Sepakbola
| Sabtu, 20 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement