Advertisement

Diserbu Badminton Lovers, Tiket Meet & Greet Hendra/Ahsan Sold Out Dalam 1 Jam

Media Digital
Senin, 26 September 2022 - 12:42 WIB
Budi Cahyana
Diserbu Badminton Lovers, Tiket Meet & Greet Hendra/Ahsan Sold Out Dalam 1 Jam Waroeng Steak & Shake mengadakan Meet & Greet dengan Hendra - Ahsan pada 24 September lalu.

Advertisement

JOGJA—Merespons banyaknya permintaan dari Badminton Lovers Indonesia, Waroeng Steak & Shake mengadakan Meet & Greet dengan Hendra/Ahsan pada 24 September lalu. Dihadiri lebih dari 150 Badminton Lovers dari seluruh Indonesia yang berkumpul di Outlet Waroeng Steak Seturan di Perumnas, Dabag, Condongcatur, Sleman.

Waroeng Steak & Shake yang dikenal sebagai sponsor utama dari The Daddies sejak 2021 ini memang sering mengadakan dan mendukung banyak lomba bulu tangkis di Indonesia. Baru-baru ini Waroeng Open berhasil mendatangkan banyak peserta secara nasional dan penyerahan hadiah juara secara langsung diberikan oleh Hendra/Ahsan.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Rp60 Juta

Setelah mengeluarkan menu spesial Daddies Coconut Shake pada bulan Agustus lalu, Waroeng Steak & Shake komitmen memberikan 5000 dari setiap pembelian produk. Menu spesial dan terbatas ini berhasil mencuri perhatian pecinta bulu tangkis Indonesia yang akhirnya terjual sebanyak 12.000 cup. Pada kesempatan ini pula, Waroeng Steak secara simbolis memberikan 60 juta dari hasil penjualan Daddies Coconut Shake pada Hendra/Ahsan.

Di luar ekspektasi Waroeng Steak, acara ini disambut sangat antusias oleh banyak pecinta badminton Indonesia. Tidak tanggung-tanggung dalam waktu 1 jam setelah postingan pendaftaran peserta di Instagram Official Waroeng Steak, tiket untuk Meet & Greet langsung habis terjual. Ini membuktikan minat masyarakat terhadap badminton masih tinggi dan perlu untuk selalu didukung.

“Acara Meet & Greet ini wujud dari banyaknya antusias Badminton Lovers untuk bertemu idola mereka, Hendra/Ahsan. Kami sangat bersyukur acara berjalan lancar ditengah kesibukan dari The Daddies sendiri, apalagi setelah kepulangan dari Jepang” ucap Customer Relationship Officer PT. Waroeng Steak Indonesia, Dian Asyifah.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi penyemangat dan sebagai wadah masyarakat untuk selalu mendukung atlet-atlet nasional agar selalu tampil maksimal dengan kepedulian dan perhatian dari semua masyarakat Indonesia” pungkasnya

Sebagai informasi tambahan belum lama ini Waroeng Steak & Shake mendapat perhargaan rekor Muri sebagai Restoran Steak Halal Terbanyak dengan total 98 outlet yang beroperasi di 29 Kota/Kabupaten. Pengharagaan lain sebagai Top Brand 2022 dari Frontier Grup untuk kategori restoran steak dan Top Digital PR Award 2022 dari Top Brand Indonesia yang bekerjasama dengan TRAS N CO. (ADV)

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Untuk Maroko, Bono Rela Kepala Sobek hingga Hilang Penglihatan

Sepakbola
| Rabu, 07 Desember 2022, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Menyantap Kuliner Khas Sambil Menjelajahi Wisata Alam di Curug Gedhe Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 05:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement