Advertisement

Indonesia International Challenge (IIC) 2022: Sejumlah Wakil Indonesia Mendapatkan Bye

Jumali
Senin, 26 September 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Indonesia International Challenge (IIC) 2022: Sejumlah Wakil Indonesia Mendapatkan Bye Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay - PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Sejumlah wakil Indonesia yang masuk dalam kategori unggulan mendapatkan bye di babak pertama Indonesia International Challenge (IIC) 2022, di Gor Amongrogo, Jogja, Selasa (27/9/2022).

Pada sektor tunggal putra, unggulan pertama IIC 2022, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay mendapatkan bye dan langsung melaju ke babak selanjutnya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Begitu juga untuk sektor tunggal putri unggulan pertama putri, Komang Ayu Cahya Dewi langsung mendapatkan bye dan lolos ke babak kedua, Tasya Farannailah juga menyusul langkah dari Komang Ayu Cahya Dewi yang langsung bermain di babak kedua usai mendapatkan bye di babak pertama. Tunggal putri Indonesia lainnya yang memulai pertarungan di babak kedua adalah Stephanie Wijaya yang merupakan unggulan ketiga. Stephanie mendapatkan bye di babak pertama.

Langkah Stephanie juga diikuti oleh tunggal putri Indonesia lainnya, yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Sri Fatmawati. Ester dan unggulan kedua tunggal putri Sri Fatmawati mendapatkan bye di babak pertama.

Pada sektor ganda putra ada Muh Putra Erwiansyah/ Patra Harapan Rindorindo yang menjadi unggulan pertama dan langsung bermain di babak kedua. Langkah Putra/Patra ini juga diikuti oleh ganda putra Indonesia lainnya, yakni Galuh Dwi Putra/Gabriel Cristopher Winta Wijaya. Unggulan ketiga ini langsung memulai pertarungan di babak kedua.
Unggulan kedua ganda putra, Raymond Indra/ Daniel Edgar Marvino juga memulai pertarungan di babak kedua setelah mendapatkan bye di babak pertama.

Pada sektor ganda putri, ada unggulan pertama, Mellusa Trias Puspita sari/Rachel Allessya Rose, Anggia Shitta Awanda/ Putri Larasati, Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindya Wardana, Debora Pungky Chayadewi/Metya Inayah Cindiani, unggulan ketiga-Anisanaya Kamila/ Az Zahra Ditya Ramadhani, dan Jovita Aneira Prasma Hasya/Aisyah Hanadiya Taisir yang semuanya memulai pertarungan di babak kedua, setelah di babak pertama mendapatkan bye.

Pada sektor ganda campuran, unggulan pertama Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gisca Islami, unggulan keempat Rafli Ramanda/Az-Azahra Putri Dania, dan unggulan kedua-Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow mendapatkan bye di babak pertama dan akan langsung bertanding di babak kedua.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Pelatih Persija Nilai Perilaku Diego Michiels Tak Pantas

Sepakbola
| Rabu, 07 Desember 2022, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Menyantap Kuliner Khas Sambil Menjelajahi Wisata Alam di Curug Gedhe Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 07 Desember 2022, 05:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement