Advertisement

Pelita Jaya Ingin Jadi Juara IBL 2023

Jumali
Kamis, 17 November 2022 - 15:47 WIB
Jumali
Pelita Jaya Ingin Jadi Juara IBL 2023 Logo IBL - Iblindonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pelita Jaya Bakrie Basketball sukses menjadi juara IBL Piala Indonesia 2022 di Sritex Arena Solo akhir pekan lalu. Akan tetapi tujuan utama mereka tidak berubah.

"Awal bagus tetapi sasaran kami tetaplah menjadi juara di Liga,” kata kapten tim Pelita Jaya, Andakara Prastawa dikutip dari laman IBL, Kamis (17/11/2022).

Advertisement

BACA JUGA : Pelita Jaya Bekuk RANS PIK

“Permainan kami terus meningkat dari gim ke gim pada turnamen ini,”sambung Prastawa yang mencetak 25 angka pada partai final tersebut.

“Pelatih meminta enjoy the game, teman-teman juga memberi dukungan jadi saya merasa nyaman saja bermain,” ujar Prastawa.

Pelatih Pelita Jaya asal Serbia, Djordej Jovicic juga gembira dengan gelar juara yang mereka raih di Sritex Arena, namun sukses ini bukanlah jaminan akan mudah menjadi juara Kompetisi IBL 2022.

“Bergantung juga pada pemain-pemain asing yang akan bergabung nanti, semoga mereka bisa cepat beradaptasi dengan tim,” kata Jovicic.

Pelita Jaya memilih dua pemain asing asal Amerika Serikat saat IBL Draft Day 2022 lalu, yakni Dominique Sutton dan Michael Laster, sementara rookie mereka adalah Dennis Lasapu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement