Advertisement

DNA Pro Dianggap Ilegal, BP Jogja Tetap Pakai DNA Bima Perkasa

Jumali
Senin, 21 Februari 2022 - 18:47 WIB
Jumali
DNA Pro Dianggap Ilegal, BP Jogja Tetap Pakai DNA Bima Perkasa Owner BP Jogja Edy Wibowo - Instagram : @DNA Bima Perkasa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAManajemen Bima Perkasa (BP) Jogja memastikan tetap akan menggunakan nama DNA Bima Perkasa pada kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2022.

Meskipun Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komiditi (Bappebti) telah memblokir sedikitnya 16 domain DNA Pro Akademi yang merupakan sponsor utama dari BP Jogja karena dianggap ilegal.

Advertisement

“Kami tetap akan gunakan nama DNA Bima Perkasa selama diperbolehkan oleh operator kompetisi dan pihak DNA. Ini kami lakukan karena kami terikat kontrak dengan mereka [DNA Pro Akademi] hingga kompetisi IBL 2022 berakhir,” kata Owner BP Jogja Edy Wibowo kepada Harianjogja.com, Senin (21/2/2022).

Selain itu, Edy yang juga dokter spesialis mata ini mengaku sampai saat ini belum ada surat dari operator kompetisi dan DNA Pro Akademi terkait dengan keberatan mereka atas penggunaan nama DNA Bima Perkasa. Di samping itu, persoalan yang dihadapi oleh DNA Pro Akademi tidak berpengaruh terhadap teknis persiapan tim menghadapi sisa musim reguler IBL 2022.

“Tidak berpengaruh yang jelas. Persiapan tim tetap jalan,” jelasnya.

Sebelumnya, Kementerian Perdagangan (Kemendag) bersama Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Markas Besar (Mabes) Polri menindak tegas usaha penjualan expert advisor/robot trading tak berizin, salah satunya adalah DNA Pro Akademi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantai Brighton & Hove Albion 0-4, Manchester City Tempel Terus Arsenal di Liga Inggris

Sepakbola
| Jum'at, 26 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement