Advertisement

Kembali Gelar Lomba Tahun Ini, Black Hawk Undang Peserta dari Luar DIY

Arief Junianto
Rabu, 01 Juni 2022 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Kembali Gelar Lomba Tahun Ini, Black Hawk Undang Peserta dari Luar DIY  Para peserta beraksi di ajang Black Hawk Friendly Competition 2022di kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (1/6/2022). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Klub sepatu roda Black Hawk yang ber-homebase di Sleman kembali menggelar perlombaan sepatu roda bertajuk Black Hawk Friendly Competition 2022 di kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (1/6/2022).

Jika pada gelaran tahun lalu, event ini hanya diikuti klub-klub sepatu roda di DIY, kali ini Black Hawk Friendly Competition juga diikuti sejumlah klub sepatu roda terbaik di Jawa Tengah, seperti Kairos Semarang, Kairos Magelang, Boskresero Solo, dan juga Magelang Inline Skate Club.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Total peserta ada 160 atlet yang terdiri dari pemula, standar, dan speed," kata Ketua Panitia Aisha Karimawati melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu.

BACA JUGA: Pecahkan Rekor Top Speed di Sirkuit Mugello, Ini Kata Jorge Martin

Dia mengatakan, sebagai salah satu klub terbaik di DIY, Black Hawk selalu berkomitmen dalam melakukan pembinaan calon atlet yang masih pemula agar mendapatkan kesempatan berlomba. Dengan begitu, mereka diharapkan mendapatkan pembelajaran serta pengalaman kompetisi.

"Atlet-atlet dari klub undangan yang berhak berlomba adalah mereka yang sama sekali belum pernah mendapatkan medali di semua tingkat kejuaraan seperti antarklub, antardaerah, hingga tingkat nasional. Jadi ini murni untuk pembinaan," ucap Aisha.

Black Hawk Friendly Competition 2022, imbuh Aisha, memperlombakan beberapa nomor, di antaranya Kelas Pemula (100 dan 200 meter); Standar (500 dan 1.000 meter); serta Speed (1.000 dan 3.000 meter) dengan memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu seperti layaknya kejuaraan resmi.

Selain itu, seluruh peserta akan mendapatkan hadiah partisipan berupa buket dari panitia. "Semoga Blackhawk Friendly Competition bisa menjadi penyemangat bagi atlet dan pelatih untuk meningkatkan prestasinya sekaligus menjadi ajang silaturahmi kami dengan klub peserta."

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Cetak Gol Tercepat di Piala Dunia 2022, Ini Dia Profil Alphonso Davies

Sepakbola
| Senin, 28 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Sajian Musik Etnik Dihadirkan Demi Hidupkan Wisata Budaya Kotagede

Wisata
| Senin, 28 November 2022, 08:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement