Advertisement

Hasil Drawing Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

Jumali
Rabu, 10 Agustus 2022 - 18:07 WIB
Jumali
Hasil Drawing Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — BWF baru saja menyelesaikan drawing untuk Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, 21-28 Agustus mendatang di Tokyo, Jepang.

Dari hasil drawing yang digelar di kantor BWF, Kuala Lumpur, Malaysia, ada 15 wakil Indonesia yang berjumpa dengan lawan yang cukup berat.

Advertisement

Pada tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting vs Ygor Coelho. Jonatan Christie vs Toma Junior Popov. Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ng Tze Yong, Tommy Sugiarto vs Kunlavut Vitidsarn.

Tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung vs Kirsty Gilmour di 48 besar. Jika menang, Gregoria ditunggu Akane Yamaguchi. Putri Kusuma Wardani vs Sonia Cheah di babak 48 besar. Jika menang, Putri KW ditunggu Chen Yu Fei.

Ganda putra ada empat pasangan Indonesia dan langsung ke babak 32 besar karena mendapat bye. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs pemenang laga antara Gib Beletov/Mykhaylo Maknovsky (Ukraina) dengan Jermoir Janacek/Tomas Svejda (Ceko).

Hendra Setiawan/Mochamad Ahsan vs pemenang laga antara Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis) dengan Adham Hatem Elgamal/Ahmed Salah (Mesir).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs pemenang laga antara Hiroki Okamura/Masayuki Onodera (Jepang) dengan Attri Manu/Reddy B. Sumeeth (India).

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs pemenang laga antara Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia) vs Job Castillo/Luis Armando (Meksiko).

Pada ganda putri ada Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Chang Ching Hui/Yang Chin Tun di 48 besar. Febiana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Margot Lambert/Anne Tran di 48 besar.

Ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas meraih bye dan langsung ke babak 32 besar. Mereka menunggu pemenang laga antara Sachin Dias/Thilini Hendahewa vs Lee Yang/Yang Ching Tun. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching di babak 48 besar. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby di babak 48 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hasil Atalanta Vs Liverpool Skor Agregat 3-1, He Reds Tersingkir dari Liga Europa 2023/2024

Sepakbola
| Jum'at, 19 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement