Advertisement

Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI

Arief Junianto
Sabtu, 01 Oktober 2022 - 04:27 WIB
Arief Junianto
Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI Pebulutangkis Indonesia tampil di Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 di Gor Amongrogo, Jogja. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Dinilai memiliki standar tinggi sebagai air mineral yang mampu mendukung kebugaran tubuh, khususnya para atlet, Le Minerale kembali dipilih menjadi sponsor gelaran turnamen badminton internasional.

Setelah sebelumnya dipilih menjadi sponsor ajang Kapal Api Indonesia International Series 2022 di Gor Amongrogo, Jogja, pekan lalu, kali ini Le Minerale kembali dipercaya menjadi sponsor ajang turnamen badminton internasional Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 yang digelar sejak 27 September-2 Oktober 2022 di lokasi yang sama.

Advertisement

Selain itu, panitia juga memilih Le Minerale sebagai sponsor di dua event lainnya, yakni Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 yang digelar di Malang, Jawa Timur.

Diketahui, Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 digelar pada 11-16 Oktober 2022, sedangkan KB Financial Group Indonesia Master 2022 digelar pada 18-23 Oktober 2022.

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan. Dengan kualitasnya, Le Minerale kami nilai layak menjadi sponsor mineral water di turnamen kelas dunia ini," ujar Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji melalui rilis, Sabtu (30/9/2022).

BACA JUGA: Persaingan Lebih Ketat Akan Berlangsung di Indonesia International Challenge 2022

Armand mengatakan, salah satu paling penting bagi panitia adalah menyediakan air mineral yang berkualitas, karena setiap atlet perlu standar mineral essensial yang tinggi dan presisi.

"Sekadar mencari partner air mineral mudah, tetapi mencari yang memenuhi standar setinggi ini yang tidak mudah dan memerlukan seleksi yang ketat," imbuhnya.

Armand juga berharap, kerja sama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale.

Dia juga menambahkan, kesuksesan prestasi tim Indonesia yang sukses memborong semua gelar pekan lalu, bakal dipertahankan dan seluruh pemain tuan rumah harus menunjukkan perjuangan maksimal.

Sementara itu, Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk kembali terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI.

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk terlibat langsung pada event- event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," ujar Yuna.

Melalui kerja sama ini, kata dia, perusahaannya terus berupaya mengampanyekan hidup sehat dengan mengonsumsi air mineral yang baik untuk kesehatan. Salah satunya melalui olahraga cabang bulutangkis yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Kerja sama ini merupakan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, terutama bulutangkis. Kami percaya, dengan hadirnya Le Minerale yang mengandung mineral esensial, akan membantu para atlit untuk terus menjaga kebugaran tubuhnya," ucap Yuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Francesco Acerbi Dikeluarkan dari Timas Italia Terkait Dugaan Rasis

Sepakbola
| Selasa, 19 Maret 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement